Mitsubishi Hadirkan Kembali Pajero Sport Rockford Fosgate !

pajero-sport-rockford-fosgate
(Foto: Marketeers) pajero-sport-rockford-fosgate

RiderTua.com – Nama Rockford Fosgate mungkin sudah tak terdengar asing lagi, karena ini adalah nama edisi terbatasnya Pajero Sport. Sayangnya unitnya sudah habis terjual sejak pertama kali hadir di GIIAS 2019 lalu. Mungkin karena masih banyak konsumen yang ingin membelinya, akhirnya Mitsubishi membawa kembali Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition. Meski dibanderol Rp 570 jutaan, tapi sepertinya akan cepat laris.

Baca juga: Mitsubishi Outlander Generasi Terbaru Meluncur Tahun Depan

Membawa Kembali Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition

Kalau membahas model ini, sepertinya tak usah terlalu spesifik, ya. Memang karena Rockford Fosgate ini sudah tampil di GIIAS tahun lalu, jadi hampir semua orang sudah tahu seperti apa penampilannya: makin gagah, bergaya, dan atraktif dengan tambahan body kit.

Edisi terbatas ini dibuat dari basis Pajero Sport Dakar 4×2 AT, dengan warna standar Black Mica. Tentu saja warna hitam dipilih karena sesuai dengan namanya, ‘Black Edition’. Tak hanya bodinya yang berwarna hitam, tetapi juga grille, front serta rear under garnish.

Edisi Hitam

Meski sekilas hanya menambahkan body kit, tapi Mitsubishi juga memperhatikan interiornya. Dengan floor mat, LED scuff plate, serta illumination lamp spesial, seakan menambah kesan mewah dan sporty pada edisi Rockford Fosgate ini. Tak lupa ada sistem entertainment dengan Rockford Fosgate audio system.

Emblem Rockford Fosgate juga disematkan untuk mempertegas identitasnya. Harganya lumayan lebih mahal dari Pajero Sport biasa, terlebih model yang digunakan adalah trim Dakar 4×2 AT. Tapi harga ini sudah sesuai dengan fitur dan penampilan yang diberikannya.

Entah berapa banyak unit yang akan disediakan MMKSI (Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia) untuk saat ini. Tapi dengan banyaknya permintaan akan edisi ini, sepertinya akan langsung cepat habis dalam waktu singkat.

Be the first to comment

Leave a Reply