Marc Marquez Tidak Melanjutkan Sesi Kualifikasi, Adiknya Juga Jatuh!

RiderTua.com – Marc Marquez tidak melanjutkan sesi kualifikasi. Marc Marquez menghentikan sesi Kualifikasi pertama (Q1) MotoGP Andalusia. Sepertinya pembalap Spanyol itu tidak menyelesaikan putaran secara keseluruhan untuk menemukan waktu terbaik di Q1.Dia kembali ke garasi dan langsung ke truk. Apakah Marc akan ikut balapan besok?

Marc Marquez Tidak Melanjutkan Sesi Kualifikasi

Marc melalui sesi latihan bebas ke3 dengan berda di posisi ke-20 secara keseluruhan. Pada sesi FP4 berada di urutan ke 16 tertinggal hampir 1 detik dari Nakagami

Dari FP3 bisa dilihat apakah Marc bisa mbalapan besok. Sekarang langkah kedua adalah melihat berapa lama dia bisa membalap dalam jarak balapan sebanyak 25 lap?… Manajer timnya Alberto Puig mengatakan. “Tentu saja kami tidak akan melakukan banyak lap, tetapi kami ingin melihat apakah dia bisa melakukan setidaknya enam atau tujuh putaran berturut-turut.”

Pembalap Spanyol berusia 27 tahun itu langsung menerapkan tujuh putaran berturut-turut, berada di urutan ke-11.. Marc Marquez kemudian menyelesaikan total sepuluh putaran di FP4 sebelum kemudian berdiskusi dengan kepala krunya Santi Hernandez dan Alberto Puig dan bersiap untuk Q1.

Marc Marquez ridak melajutkan kualifikasi 1, sementara adiknya crash di tikungan- 5.. Kembali ke garasi rider OK.. Namun sepertinya juga tidak lolos ke Q2.. Setelah Oliveira dan Morbidelli lolos ke sesi kualifikasi utama..

Hasil MotoGP Qualifying 1 Andalusia: Oliveira, Morbidelli – Crutchlow, Dovizioso, Zarco, Aleix Espargaro, Lecuona, Rabat, Smith, Rins, Alex Marquez, Marc Marquez.

Be the first to comment

Leave a Reply