DFSK Resmi Luncurkan Glory i-Auto, Hanya Rp 330 Jutaan !

RiderTua.com – Setelah melalui banyak penundaan, akhirnya DFSK meluncurkan Glory i-Auto. Mobil SUV ini sebenarnya adalah Glory 580 yang disegarkan dengan fitur tambahan. DFSK Glory i-Auto hadir dengan fitur i-Talk yang mirip dengan WIND pada Wuling Almaz. Sepertinya persaingan di kelas SUV di Tanah Air akan semakin seru.

Baca juga: DFSK Mulai Pengiriman Glory i-Auto, Siap Dijual ?

DFSK Glory i-Auto Dengan Fitur i-Talk

Meskipun berupa unit facelift dari Glory 580, nyatanya modelnya berbeda dengan yang dijual di kampung halamannya. Bisa terlihat dari desain grille-nya yang begitu unik dan berbeda dari model sebelumnya. Lalu housing lampu kabutnya tak memakai aksen krom seperti ‘Glory 580’ di tempat asalnya.

Fitur unggulan dari Glory i-Auto ini yaitu fitur voice command i-Talk. Meski tak mendukung bahasa Indonesia layaknya WIND milik Almaz, tapi keduanya sama-sama canggih. Untuk i-Talk, fitur ini memiliki 100 fungsi kontrol suara yang dapat tersambung dengan fitur mulai dari phone connection sampai navigasi.

Mesin Tetap Bertenaga

Interior Glory i-Auto tak ada bedanya dengan Glory 580 yang lebih dulu dijual di Indonesia. Tapi dengan tambahan fitur i-Talk ini diharapkan bisa mempermudah pengemudi dalam menggunakan fitur saat berkendara. Apalagi pengemudi tak perlu repot-repot berhenti untuk mengaktifkan suatu fitur dan hanya tinggal memberi perintah suara.

Untuk mesinnya masih tetap menggunakan 1.500 cc turbo bertenaga 150 ps dan torsi 220 Nm. Tapi mesin ini sudah dipadu dengan transmisi CVT yang juga baru. Sehingga transmisi ini bisa lebih responsif saat menyalurkan tenaga dari mesin.

DFSK mematok harga hingga Rp 329,6 juta untuk Glory i-Auto. Konsumen juga sudah bisa memesannya lewat dealer DFSK yang ada di wilayah Indonesia. Sepertinya Glory i-Auto sudah tak ragu-ragu lagi untuk menghadang Almaz.

Be the first to comment

Leave a Reply