Andrea Dovizioso Sebut Jorge Lorenzo Bukan Masalah Baginya

Di Paddock MotoGP, Selama berbulan-bulan, rumor terus bergulir tentang Jorge Lorenzo yang dimasukkan sebagai alternatif yang memungkinkan jika kontrak Dovi batal

Jorge Lorenzo Menolak Ducati!
Jorge Lorenzo Menolak Ducati

RiderTua.com – Andrea Dovizioso sebut Jorge Lorenzo bukan masalah baginya. Pembalap berusia 34 tahun itu menjadi bahan pembicaraan setelah berhasil menjejak podium di Jerez, tiga minggu setelah operasi bahu. Pembalap Italia ini masuk dalam daftar pesaing untuk gelar MotoGP, namun masih belum ada kesepakatan tentang pembaruan dengan Ducati. Dalam sebuah wawancara dengan media Sportweek, dia berbicara tentang balap motorcross yang membuatnya cedera itu. Tentang kemungkinan kembalinya Lorenzo dan merebut kursinya rider asal Forli itu mengaku tidak khawatir.

Andrea Dovizioso Sebut Jorge Lorenzo Bukan Masalah Baginya

Dovi memulai pembicaraan tentang kecelakaanya saat latihan… “Saya tegang karena saya selalu serius dengan apa yang saya lakukan. Jadi ketegangan harus dilihat dari sisi positif. Saya tahu seberapa cepat yang lain, karena itu secara resmi merupakan perlombaan regional, meskipun ada pembalap motorcross Italia dan Eropa, dan itu adalah balapan pertama setelah lockdown.”

Andrea Dovizioso (2020) - Jorge Lorenzo (2013)

Padahal lomba motorcross itu seharusnya menjadi perlombaan latihan bagi Dovi, tetapi lebih banyak membawa petaka dan masalah daripada manfaat. “Saya memberi tahu Ducati bahwa pengalaman ini akan membantu saya berpartisipasi secara mental. “

Selama berbulan-bulan, rumor terus bergulir tentang Jorge Lorenzo yang dimasukkan sebagai alternatif yang memungkinkan jika kontrak Dovi batal. Dovizioso berujar, “Tidak ada yang berubah atau terjadi dalam sebulan terakhir jika hal itu akan terjadi. Saya tahu betul apa yang saya inginkan dan saya sangat santai, karena saya punya ide yang jelas tentang apa yang saya inginkan”.

Lorenzo dovizioso

Lorenzo?.. Bukan Masalah

“Perhatian saya hanya pada kejuaraan MotoGP, Saya ingin mengatakan banyak hal, tetapi ini bukan waktunya. Suatu hari kita membicarakannya. Dan kemungkinan kembalinya Jorge Lorenzo?.. Dia masih seorang juara dan jika dia telah menemukan kembali keinginan untuk balapan, itu bagus untuk dicoba. Tapi jujur, saya tidak berpikir kita berada dalam situasi di mana kita berdua berebut kursi. Jadi itu bukan masalah. ”

Be the first to comment

Leave a Reply