Dengan Jet Pribadi Marquez Pulang – Pergi ke Rumah Sakit

Marc Marquez Jet Pribadi

RiderTua.com – Dengan jet pribadi Marquez pulang – pergi ke rumah sakit.. Sebuah foto yang memperlihatkan Marc Marquez berangkat dan pulang ke rumah sakit. Dia tiba di bandara Barcelona dengan pesawat untuk menjalani operasi. Kalau Marc tinggal di Cervera jarak rumah ke rumah sakit ditempuh dengan jalan darat dalam 1 jam lebih atau jarak sekitar 100 km. Honda dan Marc harus berpacu melawan waktu untuk penyembuhan cedera. Karena hanya Marc yang bisa diandalkan dalam perebutan gelar dunia, tak ada yang lain…

Dengan jet pribadi Marquez pulang- pergi ke rumah sakit

Meskipun sukses menjalani operasi, untuk kepastian turun balap masih menunggu hasil penyembuhan dan diperkirakan butuh 3 minggu. Karena cedera yang dialami Marquez sangat berpengaruh dengan pengendalian motor. Menyangga berat motor saat menikung dengan tangan cedera bukan perkara mudah. Jika yang cedera kaki atau bahu mungkin tidak sesulit lengan.. Jika dibandingkan dengan cedera Dovizioso berbeda..

Marc Ke Rumah sakit

Tentunya pembalap cadangan akan di siapkan Honda untuk antisipasi hal tak terduga. Meskipun hingga saat ini Stefan Bradl mengaku belum dihubungi markas Honda HRC. Namun sebagai tes rider tentunya dia harus siap. “Saya termotivasi karena saya telah berlatih sepanjang waktu untuk situasi seperti ini, tetapi untuk saat ini saya belum nenerima kontak dari Honda”. Hal senada juga dilakukan oleh tes rider Suzuki, Sylvain Guintoli siap menunggu panggilan, menyusul cedera yang dialami Alex Rins.. .

Marc Marquez harus segera pulih dan banyak istirahat serta cukup latihan melihat padatnya jadwal balap tahun ini. Berbeda dengan tahun lalu selain kondisi paket motornya sedikit bermasalah dengan ban baru Michelin.

Barcelona- Cervera

Be the first to comment

Leave a Reply