Vietnam Kedatangan Mitsubishi Xpander Cross, Spek Masih Sama

RiderTua.com – Setelah mampir di Filipina dan Thailand, kali ini Mitsubishi Xpander Cross hadir di Vietnam. Layaknya modelnya di tiga negara sebelumnya, mobil crossover SUV (CUV) ini hadir dengan menawarkan penampilan lebih gahar dari model versi LMPV-nya. Xpander Cross ini akan menemani Xpander versi MPV yang sudah ada di Vietnam. Tentu keduanya punya perbedaan baik penampilan maupun harganya.

Baca juga: Rencana Mitsubishi Tahun Ini: Fokus ke Pasar ASEAN

Xpander Cross Menemani Xpander MPV di Vietnam

Modelnya masih sama saja dengan yang dijual di Indonesia, Filipina, dan Thailand. Berbasis Xpander MPV, Xpander Cross terlihat gagah dengan beberapa tambahan aksesori. Seperti roof rail, shark fin antenna, black tailgate garnish, hingga fender berwarna hitam.

Yang paling mencolok yaitu headlamp dan foglamp LED serta grille baru. Keduanya sudah digunakan pada Xpander Facelift di Tanah Air, dan memang ubahannya dari Xpander Cross. Dengan ground clearance lebih tinggi dari model aslinya, Xpander Cross agak mengarah ke kelas low SUV seperti di Indonesia.

(Foto: Autonetmagz.com)

Makin Bervariasi

Xpander Cross dilengkapi dengan pelek two-tone 17 inci rear window defogger, sampai sistem suspensi yang disesuaikan dengan modelnya. Tak sampai disitu, interiornya didominasi warna hitam dan coklat dengan panel beraksen silver. Sehingga terlihat sporty namun tetap mewah dan menawan.

Untuk harganya, Mitsubishi mematok harga Rp 420,7 juta untuk Xpander Cross di Vietnam. Harga ini ternyata jauh lebih mahal dari modelnya di Indonesia yang dibanderol Rp 270-280 jutaan. Mungkin karena produknya masih diimpor, jadi itulah kenapa harganya cukup mahal.

Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mengatakan kalau kehadiran Xpander Cross di Vietnam ini untuk menyediakan pilihan baru bagi konsumen. Bagi mereka yang ingin Xpander versi lebih bergaya, tangguh, dan praktis bisa memilih model ini.

Be the first to comment

Leave a Reply