Menuju Laga Berikutnya: Valentino Rossi dan Pol Espargaro Tak Menjagokan Dirinya Sendiri

Mengenai kontrak MotoGP Valentino Rossi dengan Petronas semuanya baik-baik saja kata The Doctor

RiderTua.com – Dalam acara ‘konferensi pers’ dengan pembalap MotoGP formatnya berbeda dari biasanya (1 orang media dan jaga jarak). Pada kesempatan itu diminta untuk menyebutkan lima pembalap teratas versi mereka di kejuaraan MotoGP 2020. Jawaban Valentino Rossi dan Pol Espargaro tak menjagokan dirinya sendiri. Hal yang menunjukkan bahwa Rossi hanya ingin balapan dan yang menjelaskan mengapa Pol pergi ke Honda. Marquez dan Rins menjagokan dirinya sebagai juara dunia tahun ini..

Valentino Rossi dan Pol Espargaro Tak Menjagokan Dirinya Sendiri

  • Alex Rins : 1= Rins, 2=Marquez, 3=Vinales, 4 =Quartararo, 5= Dovi..
  • Marquez : 1= Marquez, 2=Vinales, 3=Quartararo, 4 =Dovizioso, 5=Rins..
  • Miller: 1=Marquez, 2=Miller, 3=Vinales, 4 =Quartararo, 5=Dovizioso
  • Quartararo: 1=Marquez, 2=Quartararo, 3=Vinales, 4 =Miller, 5=Rins
  • Pol: 1= Marquez, 2=Vinales, 3=Rins, 4 =Dovizioso, 5=Quartararo
  • Rossi: 1=Marquez, 2=Dovizioso, 3=Vinales, 4 =Rins, 5=Quartararo
jawaban MotoGP

Setelah tes, MotoGP dimulai kembali dengan konferensi pers perdana pada hari Kamis. Hal ini sebagai formalitas biasa untuk akhir pekan kompetisi. Formatnya berubah, tidak ada penonton di ruangan konferensi, pembalap terpisah jarak. Yang diwawancara adalah juara dunia Marc Marquez, Maverick Vinales, Fabio Quartararo, Alex Rins, Valentino Rossi, Jack Miller dan Pol Espargaró.

Valentino Rossi dan Pol Espargaro Tak Menjagokan Dirinya Sendiri

Marc Marquez: Semua Berjalan dengan Baik

Marc Marquez: “Perasaan yang bagus, tetapi kita juga harus ingat untuk membantu mereka yang menghadapi situasi yang kompleks ini. Mengenai tes, semuanya berjalan baik secara fisik dan teknis, saya bisa membalap seperti yang saya inginkan”.

Maverick Vinales: ” Di MotoGP, penting untuk selalu berada di level tinggi dan kami dapat meningkat secara signifikan tahun ini. Dengan ‘new normal’ tidak ada penonton.. Dorna dan IRTA telah melakukan pekerjaan bagus untuk memungkinkan kita balapan. “

Fabio Quartararo: “Sangat menyenangkan bisa balapan lagi. Saya merasa cukup baik di motor, meskipun masih ada sesuatu untuk diperbaiki dibandingkan tahun lalu. Motor versi sebelumnya sangat berbeda, tapi saya mulai memahaminya dan perlahan-lahan kita menutup celahnya. Namun, yang paling penting adalah bahwa kita harus dapat beradaptasi dengan segala sesuatu..

Alex Rins: “Kami telah mengambil langkah besar ke depan. Di Jepang mereka banyak bekerja pada mesin, sasis … Dalam tes perasaan sangat bagus, kami benar-benar tidak sabar untuk memulai”.

Valentino Rossi: Semua Baik-baik Saja

Valentino Rossi: “Rasa yang sangat aneh (di rumah). Saya telah balapan selama sekitar 25 tahun dan seperti yang lain, saya tidak terbiasa hidup tanpa adrenalin dan tekanan dari balapan. Mengenai tes, Kemarin kami kembali ke trek dan di sore hari itu lebih sulit bagi saya: kita harus mengerjakan ritme, memperbaiki beberapa detail. Mengenai kontrak: Dengan Petronas semuanya baik-baik saja. “

Jack Miller: “Situasi aneh ketika siap untuk balapan dan kemudian tiba-tiba berhenti. Saya tidak pernah menghabiskan begitu banyak waktu dengan keluarga saya dalam 10 tahun terakhir. Agak aneh kalau kemudian menandatangani kontrak untuk musim berikutnya tanpa balapan sama sekali. Tetapi sekarang kita hanya perlu memikirkan musim 2020. “

Pol Espargaro: “Saya mengalami banyak emosi pada periode ini yang dihabiskan di rumah. Tapi sangat menyenangkan untuk kembali berkompetisi. Sulit untuk mengatakan tidak kepada tim seperti Honda. Juga sulit untuk meninggalkan KTM, karena selama bertahun-tahun kami terus bersama. Tapi saya senang pindah ke Honda, ini akan menjadi petualangan yang bagus”.

Kenapa Valentino Rossi dan Pol Espargaro tak menjagokan dirinya sendiri.. Bagi Valentino Rossi jelas tujuannya fokus dengan pensiun atau balapan, sementara beberapa pihak menginginkan dia tinggal, seperti Yamaha Factory Racing dan Dorna Sport.. Sementara jelas Pol merasa dia belum siap berad di 5 besar..

Be the first to comment

Leave a Reply