Semua Orang Ingin Melihat Valentino Rossi Menang di Tim Satelit

Dalam penampilan terbarunya saat latihan, Valentino tampak jauh lebih santai dan termotivasi. Selain itu inovasi terbaru yang disematkan pada prototipe MotoGP M1 2020 dapat dimainkan dan mendukung penampilannya.

Valentino Rossi - MotoGP

RiderTua.com – Chicho Lorenzo, Ayah pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo tidak menyembunyikan kekagumannya pada Valentino Rossi. Pembalap Italia itu menurutnya adalah tonggak sejarah dalam olahraga.. Dia mampu menembus batasan seorang atlet. Menurut Chicho, semua orang ingin melihat Valentino Rossi menang di tim satelit…

Semua Orang Ingin Melihat Valentino Menang di Tim Satelit

Chicho Lorenzo
Chicho Lorenzo

Saat ini The Doctor tinggal menunggu kontrak resmi dengan Petronas SRT, Chicho Lorenzo memastikan bahwa bagi Rossi itu hanya akan menjadi perubahan livery saja. Tidak ada pengurangan peralatan tempurnya. M1 yang dia pakai serupa dengan Maverick Vinales dan Fabio Quartararo. Tentu saja, secara image sedikit berbeda melihat juara dunia sembilan kali mengakhiri karier legendarisnya di tim satelit. Tetapi tim Malaysia itu telah terbukti mampu mencapai tingkatan tertinggi bersama Yamaha. Lagipula Rossi terkenal di awal – awal karirnya juara dunia di tim satelit juga, Nastro Azzuro Honda…

valentino-rossi-nastro-azzuro-honda-2000
Nastro Azzuro Honda

Di Tim Satelit Lebih Santai

Selain itu semua dukungan pabrikan Yamaha akan menjamin performa Valentino Rossi. Menurut Chicho, berada di tim satelit, punya kelebihan yaitu akan terhindar dari tekanan tertentu. “Saya pikir dia akan memiliki yang terbaik dari tim satelit dan yang terbaik tidak selalu berada di tim resmi. Kita akan bisa melihat Valentino yang jauh lebih santai dan mungkin humornya yang menarik akan muncul lebih banyak, ” kata Chicho Lorenzo.

Valentino Rossi- Ciao

Dalam penampilan terbarunya saat latihan, Valentino tampak jauh lebih santai dan termotivasi. Selain itu inovasi terbaru yang disematkan pada prototipe MotoGP M1 2020 dapat dimainkan dan mendukung penampilannya.

Untuk saat ini, Valentino Rossi akan menjalani musim terakhirnya di tim resmi Yamaha. Tahun ini akan menjadi kejuaraan MotoGP yang berbeda dari cerita apa pun. Setelah mengemas 115 kemenangan dia akan mencoba untuk melampaui 122 kemenangan milik Giacomo Agostini.

valentino rossi petronas

Menang di Tim Satelit

Dengan tim Petronas SRT dan dukungan M1 tim resmi, Rossi akan memiliki kesempatan yang sama untuk berebut podium, meskipun masih harus dilihat siapa dan berapa banyak orang dari staf andalannya yang akan dia bawa. Jika Valentino berhasil menang dengan tim satelit menjadi hal yang sensasional. “Ini akan menjadi tonggak bersejarah tidak hanya untuk balap motor, tetapi untuk olahraga secara umum. Dimana banyak yang mempertanyakan seberapa jauh seorang atlet dapat bersaing dan dapat menang. Semua orang ingin melihat Valentino memenangkan perlombaan lain,” pungkas ayah Jorge Lorenzo..

Be the first to comment

Leave a Reply