Sakit Tak Berdarah, Cal Crutchlow Tidak Merasa Sedih Meninggalkan Honda

Carmelo Ezpeleta mengindikasikan Senin lalu bahwa dia akan membantu menemukan kursi untuk Cal Crutchlow di MotoGP. Karena Cal belum waktunya meninggalkan kompetisi.

Cal Crutchlow

RiderTua.com – Cal Crutchlow selangkah lagi tinggalkan Honda, meskipun dia sumbangkan 19 podium bagi tim sayap emas.. Dia tetap akan tersingkir oleh Alex Marquez dan Takaaki Nakagami yang masih belum punya prestasi apa-apa.. Sakit tak berdarah… Seperti dilansir media Bike Sport News dia mengatakan, tidak merasa sedih meninggalkan Honda. “Aku bisa saja tinggal, tapi kemungkinannya jauh. Aku tidak merasa sedih meninggalkan Honda”. Saat ini yang bisa dia lakukan adalah melakukan pembicaraan dengan Aprilia untuk musim berikutnya di 2021. Selain itu, Carmelo Ezpeleta mengakui bahwa dia akan membantu pembalap Inggris itu untuk mendapatkan kursi di MotoGP..

Cal Crutchlow

Sakit Tak Berdarah, Cal Crutchlow Tidak Merasa Sedih Meninggalkan Honda

Meskipun Crutchlow belum secara resmi meninggalkan LCR Honda, semuanya menunjukkan bahwa Alex Marquez akan menggantikan posisinya di tim satelit tim pabrikan sayap emas. meskupin pula penandatanganan Pol Espargaro masih belum dalam taraf konfirmasi resmi dari Tim Repsol Honda.

Namun, Cal Crutchlow tidak berkecil hati dengan kemungkinan keluar dari pabrikan Jepang itu setelah selama empat tahun mengabdi bersama Lucio Cecchinello. Selain itu, pembalap Inggris itu ingin tahu tentang pengembangan Aprilia RS-GP. Sebuah panggung baru dalam tim resmi yang bisa sangat menarik bagi seorang pembalap yang begitu berpengalaman sekaliber Crutchlow yang sudah berkali-kali ganti tim (Yamaha-Ducati-Honda)…

Pengalamannya bisa sangat membantu Aprilia, yang masih mengembangkan mesin barunya. “Waktu saya bersama Honda sangat hebat dan kami telah mencapai banyak hal bersama, tetapi semua hal baik harus berakhir pada titik tertentu,” kata pembalap LCR Honda itu.

Nakagami
Takaaki Nakagami

Merasa Kalah dengan Nakagami

“Aku tidak merasa sedih meninggalkan Honda. Saya memiliki 19 podium bersama Lucio dan timnya (LCR), tetapi sekarang dia memiliki hal-hal lain dalam negosiasi. Jika kesepakatan tidak tercapai dengan Taka, saya bisa bertahan, tetapi saya pikir peluang itu terjadi sangat kecil, “kata Crutchlow,

Yakin dengan Aprilia

” Jujur, saya tidak merasa buruk tentang hal itu. Saya ingin apa yang saya lakukan untuk bersenang-senang karena ini bukan tentang uang. Dan mengembangkan RS-GP dengan Aleix -Espargaro bisa sangat menyenangkan. Aku melihatnya sebagai kesempatan untuk mencoba mendapatkan podium dengan semua pabrikan yang telah saya bela di MotoGP. Dan bahwa saya sangat bertekad untuk membantu mengembangkan motor dengan banyak komitmen pada proyek. Aku yakin saya bisa melakukannya,” tambahnya.

Sementara di Aprilia kini masih menunggu keputusan Iannone yang masih memiliki kontrak. AMA sedang mempertimbangkan sanksi empat tahun yang mungkin akan meredupkan karir Iannone..

Cal pensiun? sesuatu yang tidak terfikirkan pada saat ini. “Saya pikir saya hanya menyebutkannya sekali dan pabrikan tidak melihatnya seperti itu. Dan saya juga beruntung memiliki hubungan yang baik dengan Carmelo Ezpeleta “, kata pembalap LCR Honda itu.. Ezpeleta mengindikasikan Senin lalu bahwa dia akan membantu menemukan kursi untuk pembalap Inggris di MotoGP. Karena Cal belum waktunya meninggalkan kompetisi.

Be the first to comment

Leave a Reply