All New Honda HR-V Dibuat Begini Masih Ganteng Nggak ?

RiderTua.com – Setelah sekian lama, akhirnya Honda HR-V akan memasuki generasi keduanya. Namun peluncuran mobil SUV model terbaru ini diundur hingga tahun depan, sehingga sosoknya masih menjadi misteri. Sehingga ada yang mencoba membuat render All New Honda HR-V. Terlihat bagaimana masih ada elemen gagah dan sporty yang terlihat, walau hanya berupa render.

Baca juga: All New Honda HR-V Dibikin Imut Mirip Jazz, Pantas Nggak ?

Ada yang Membuat Render All New Honda HR-V

Honda HR-V generasi terbaru terwujud dalam bentuk ‘hasil olah digital di internet’. Sejauh ini ada dua render yang menampilkan desain yang berbeda satu sama lain. Tapi tetap saja keduanya tak meninggalkan kesan dari HR-V sendiri.

Render pertama menampilkan HR-V dengan desain fascia terbaru, yang seakan mirip dengan Accord. Yang paling menonjol yaitu bagian krom diatas grille yang seolah membuatnya terlihat makin sporty. Kalau dilihat dari jauh, mungkin ada yang mengira ini adalah CR-V dengan grille besar, dengan guratan disamping bodi mobil yang begitu tegas.

Desain yang Cocok

Sementara render keduanya memang agak jauh berbeda dengan yang pertama, bahkan bisa dikatakan desainnya lebih anti-mainstream. Terlihat bentuk lampu LED yang memanjang dari bawah fascia sampai samping headlamp. Bentuk lampu utama dan kabutnya terlihat begitu nyentrik dan beda dari yang lain, termasuk desain peleknya.

Sepertinya baik yang pertama maupun kedua terlihat begitu cocok untuk HR-V. Meskipun render ini akan mematahkan rumor kalau Honda ingin membuatnya seimut Jazz. Gaya desain seperti itu tentu takkan dibawa ke luar Jepang, dan Honda akan memberi alternatifnya.

HR-V generasi terbaru disebut lebih besar dari model lamanya, dengan begitu kabinnya akan semakin lega. Berharap saja HR-V punya segudang fitur canggih didalamnya, termasuk fitur keselamatan yang memadai.

Be the first to comment

Leave a Reply