Es Krim Yellow dan Cappuccino VR46 Siap Sambut Tamu Fans MotoGP di Misano

Valentino Rossi akan balapan dua kali di sirkuit MotoGP Misano pada tanggal 13 dan 20 September.

Markas Valentino Rossi

RiderTua.com – Markas Valentino Rossi dan Tavullia yang menjadi tujuan untuk penggemar dan sudah menjadi keharusan bagi para fans MotoGP yang tiba di Misano untuk berkunjung ke sana. Meskipun kondisi new normal dengan segala keterbatasannya. Namun yang jelas, Es Krim Yellow dan Cappuccino VR46 siap sambut tamu fans MotoGP di Misano..

Es Krim Yellow dan Cappuccino VR46 Siap Sambut Tamu Fans MotoGP di Misano

Valentino Rossi akan balapan dua kali di sirkuit MotoGP Misano pada tanggal 13 dan 20 September. Kemungkinan besar akan di gelar tanpa penonton, namun bagi sebagian penggemar mungkin akan mencoba ‘merayakan’. Pecinta balap dua roda yang melewati Misano Adriatico pasti tidak akan melewatkan dengan berhenti di Tavullia, 13 km jauhnya, sekitar dua puluh menit dengan mobil dari Misano.

Bagai magnet, “Kota Valentino Rossi” ini menarik bagi para pecinta sepeda motor, di mana nomor 46 ditulis di mana-mana. Bahkan di gereja yang biasanya dijadikan lokasi merayakan kemenangan Rossi, kemudian pada rambu-rambu jalan, di pintu masuk masing-masing taman.

Cappuccino46

Tur ini terlihat menjadi wajib bagi penggemar dan terorganisir dengan baik. Melewati pintu peternakan dan kemudian pengunjung bisa berhenti di Bar Pizzeria da Rossi. Bertemu dengan juara dunia sembilan kali tentu tidak mudah. Setelah itu pengunjung bisa berhenti di tokonya, Fan Club atau tempat di mana dapat mencicipi es krim, kopi atau cappuccino (kental dengan nomor 46), duduk untuk makan siang atau makan malam.

Markas Valentino Rossi

Untuk menyambut para penggemar Valentino Rossi ada: koki Michele (Sburo), penyihir pizza ‘Musto’, kepala bagian kamar ‘Pedro’. Di rute pertama ada Tagliatella al ragù, Cappelletto al ferro. Pengunjung juga bisa mencicipi es krim Yellow VR46 (lemon, jeruk nipis dan persik dengan sentuhan elderflower). Di sampingnya ada satu-satunya toko resmi VR46. Semua dipersipakan secara detail, dimana ada juga dipajang Yamaha YZR-M1 yang dengan motor ini Rossi mencoba untuk meraih podium di musim terakhirnya di MotoGP.

Videonya: Disini

Be the first to comment

Leave a Reply