Meski Berisiko, Aprilia Setia Menunggu Iannone Kembali

Aprilia menutup tes pribadi MotoGP di Misano dengan kesan baik pada motor baru mereka RS-GP 2020.

Romano- Albesiano -andrea-iannone

RiderTua.com – Aprilia mempercayai Andrea Iannone dan menunggu keputusan TAS (Tribunal arbitral du sport) atau Pengadilan Arbitrase Olahraga. Iannone adalah pembawa standart Aprilia, yang digadang sebagai ujung tombak tim. Hal ini mereka lakukan sebelum mencari pembalap MotoGP. Meski berisiko, Aprilia setia menunggu Iannone kembali, kata Romano Albesiano, direktur teknis Aprilia..

Meski Berisiko, Aprilia Setia Menunggu Iannone Kembali

Aprilia menutup tes pribadi MotoGP di Misano dengan kesan baik pada motor baru mereka RS-GP 2020. Prototipe terbaru digeber oleh Aleix Espargaro dan Bradley Smith. Tes rider tim Aprilia akan menggantikan posisi Andrea Iannone di Jerez dan selama diperlukan. Keputusan sidang TAS dijadwalkan pada bulan Agustus, sampai saat itu Andrea Iannone tidak punya pilihan lain selain melanjutkan persiapan fisiknya. Romano Albesiano dan para pemimpin tim di markas Noale mengatakan mereka sangat yakin pembalap mereka tidak bersalah, atas tuduhan doping setelah hasil positif ditemukan di Sepang.

RS GP New Engine aprilia-2020

Mesin Baru 90 ° V4

Kondisi ini memperlambat evolusi mesin prototipe 2020 yang baru, sebuah motor yang sepenuhnya di sektor mesin. Dimulai dengan mesin 90 ° V4 yang akan dibekukan dalam beberapa jam ke depan. “Aprilia memiliki salah satu proyek MotoGP terbaru, sehingga pembatasan ini menjadi sangat penting,” kata direktur teknis Aprilia tentang penghentian sementara peraturan konsesi.

Aprilia RS-GP 2020 adalah hasil dari pekerjaan panjang yang dilakukan secara total. “Gagasan ini lahir dari pengalaman yang diperoleh di musim ini, dari 2016 hingga 2019. Kami mulai dengan konfigurasi yang agak khusus (mesin V model terdahulu dengan sudut yang sempit). Sekarang kami telah memutuskan untuk beralih ke yang lain, katakanlah konfigurasi konvensional yang memungkinkan kami bereksperimen dengan desain berbeda untuk mesin, dengan sistem yang sudah konvensional juga untuk beberapa detail, seperti katup buang “.

Aprilia Setia Menunggu Iannone Kembali

Setia Menunggu Iannone

Prioritasnya adalah untuk meningkatkan kecepatan saat menikung dan tujuannya tercapai. Aprilia tetap menjadi tempat inovasi terbuka, tetapi menunggu pembawa standarnya yaitu Andrea Iannone. Pengalamannya sangat penting untuk melanjutkan evolusi motor.

“Sayangnya, situasi Iannone menciptakan masalah besar bagi kami. Kami sudah bekerja selama bertahun-tahun untuk membangun formasi pembalap yang kuat seperti yang kami miliki, sekarang kami berada dalam situasi yang gila ini. Kami mempercayai Andrea, kami ingin mengonfirmasinya untuk masa depan”.

Aprilia tidak mencari pembalap dari luar untuk saat ini, mereka telah kehilangan kesempatan untuk merekrut Danilo Petrucci. “Tentu saja kami mengambil risiko dengan mengikuti rencana ini (menunggu Iannone), tetapi kami lebih suka dengan cara ini,” pungkas Albesiano dalam sebuah program MotoGP, RoundTable.

Be the first to comment

Leave a Reply