Breaking: Dovizioso Dibawa ke Rumah Sakit Setelah Kecelakaan Motorcross

Cedera terburuk yang dialami Dovi untuk ketiga kalinya selama kariernya di MotoGP.

Dovizioso Dibawa ke Rumah Sakit Setelah Kecelakaan Motorcross

RiderTua.com – Andrea Dovizioso dibawa ke rumah sakit setelah mengalami kecelakaan saat berkompetisi dalam balapan motorcross di negara asalnya Italia pada hari Minggu. Padahal sekitar dua minggu lagi Dovizioso harus menghadapi pertempuran awal musim MotoGP 2020 dan saat ini sedang dirawat di rumah sakit di Forli. Media Italia melaporkan bahwa dia kemungkinan atau dikhawatirkan mengalami patah tulang selangka (bahu) kirinya. Seperti dilansir Sky Sport MotoGP, Andrea Dovizioso adalah bintang dari balap motorcross di Kejuaraan Regional Emilia Romagna, di trek Monte Coralli, di Faenza. Dalam beberapa jam ke depan, begitu hasil tes telah diperoleh, akan lebih banyak yang akan diketahui. Jelas ini bukan kabar baik, karena balapan pertama di Jerez akan dimulai pada 19 Juli.

Dovizioso Dibawa ke Rumah Sakit Setelah Kecelakaan Motorcross

Cedera terburuk yang dialami Dovi untuk ketiga kalinya selama kariernya di MotoGP. Setelah libur panjang yang seharusnya ‘ready to race’ Dovi harus menjalani perawatan.. Dovizioso, yang merupakan pembalap motorcross yang kuat. Dia turun dalam kompetisi di kejuaraan regional Emilia Romagna di Faenza, dekat rumahnya, ketika cedera itu menimpanya..

Andrea Dovizioso jatuh motorcross

Andrea Dovizioso jatuh dengan keras setelah melakukan jumping, dia kehilangan tumpuan bagian belakang motocrossnya dan jatuh di bagian bahu kirinya.

Sungguh hal yang sangat merugikan jika pembalap cedera dengan kondisi saat ini.. Kalender MotoGP 2020 yang sudah direvisi sangat padat dan berdekatan jaraknya. Jika pembalap terlukan akan sedikit waktu untuk recovery atau penyembuhan..

Satu lagi masalah yang belum terselesaikan adalah kontrak yang sedang berlangsung dan sulit antara Dovizioso dengan Ducati. Dengan kondisi cedera apakah tidak akan membuat Ducati berfikir untuk menggantinya dengan pembalap cadangan…? Waktunya begitu dekat dengan balapa pertama musim ini.

Be the first to comment

Leave a Reply