Jorge Martin: Selamat Tinggal KTM!

Jorge Martin akan bergabung dengan tim satelit MotoGP Pramac Racing dan akan dipersenjatai Desmosedici GP20.

jorge-martin

RiderTua.com – CEO KTM Stefan Pierer mengatakan kepada media Jerman Speedweek pada musim gugur lalu. Bahwa dia sudah membayangkan akan bekerja dengan Pol Espargaro sampai akhir kontrak Dorna pada tahun 2026. Namun di belakang ternyata ada negosiasi antara manajer Pol Espargaro, Homer Bosch dengan Ducati dan Repsol-Honda, itu membuatnya sangat terkejut.. Karena sebelumnya juga ada indikasi kuat Martin tidak akan menjadi pembalap KTM MotoGP tahun depan. Jorge Martin akan ucapkan selamat tinggal pada KTM…

Jorge Martin-88

Jorge Martin: Selamat Tinggal KTM

Ducati memang menginginkan Jorge Martin, tetapi KTM juga ingin mempertahankan pembalap nya. Namun, langkah terbaru di pasar transfer menunjukkan bahwa pabrikan Austria itu telah membatalkan kasus ini, dan siap kehilangan martin. Pernyataannya baru-baru ini adalah pertanda bahwa Jorge Martin, pembalap Moto2 Red Bull KTM Ajo saat ini, akan meninggalkan KTM. Memang, dia ingin mengintegrasikan kategori tertinggi di MotoGP mulai 2021 dan Ducati menginginkannya, klop….

Jorge Lorenzo dan Manajernya Albert Valera
Albert Valera ( manajer Jorge Martin dan Lorenzo)

Karena indikasinya jelas bagi juara dunia Moto3 2018 itu. Manajernya, Albert Valera, berbicara pada awal Juni lalu tentang diskusi “sangat serius” dengan Ducati.

“Memang benar bahwa percakapan dengan Ducati sangat serius dan kami berada di posisi yang baik untuk dapat membawa Jorge Martin ke MotoGP tahun depan. Kami berharap dapat segera menandatangani perjanjian.”

Jorge Martin akan bergabung dengan tim satelit MotoGP Pramac Racing dan akan dipersenjatai Desmosedici GP20. Di perkirakan mengenai kontrak 2021 akan diselesaikan sebelum pertengahan Juli dan GP pertama musim 2020 di Jerez.

Be the first to comment

Leave a Reply