Honda CR-V Ini Tampil Elegan Dengan ‘Edisi Hitam’

RiderTua.com – Entah mengapa makin banyak produsen mobil yang menawarkan edisi spesial untuk produk andalannya, tak terkecuali Honda. Merek otomotif tersebut memberi ‘special edition’ untuk salah satu SUV andalannya. Model tersebut tak lain adalah Honda CR-V, yang mendapat Black Edition, di Jepang. Walau edisi spesial, tapi sepertinya tak dijual terbatas.

Baca juga: Honda City Terbaru Meluncur di India… Tanpa Turbo

Honda CR-V Black Edition

Kalau dilihat sekilas, mungkin banyak yang berpikir kalau CR-V ini sama saja dengan CR-V biasa. Tapi tunggu dulu, namanya edisi spesial tentu punya beberapa keistimewaan yang tak dimiliki oleh model biasanya. Seperti tambahan aksesori, atau bahkan penambahan fitur.

CR-V Black Edition terlihat mengenakan pelek 18 inci berwarna hitam yang elegan. Warna ini juga diberikan pada bagian grille, lis foglamp, hingga pintu bagian bawah dan bagasi belakang. Tak lupa dibubuhkan emblem Black Edition sebagai pemanis penampilan.

Serba Hitam

Tak hanya bagian eksterior yang diberi warna hitam, tetapi juga interior CR-V. Warna ini diterapkan pada panel ornamen pintu, gagang pintu, panel dasbor, serta pelapis atap. Dengan jok kulit asli, terdapat emblem Black Edition yang menghiasinya.

Honda tak lupa memberi fitur penghangat pada setir, termasuk kursi belakang (trim Masterpiece). Karena Black Edition hanya mengubah penampilannya, CR-V masih mengandalkan mesin 1.5 l VTEC turbo serta 2.0 hybrid. Bagi Honda, teknologi tersebut dikenal sebagai e:HEV.

Banderolnya untuk CR-V Black Edition 1.5L mulai Rp 497 jutaan, dan CR-V e:HEV ‘Hybrid’ EX Black Edition sebesar Rp 571 juta. Memang cukup mahal, tapi kalau di Indonesia, itu sudah harga yang dipatok untuk SUV Honda tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply