Ada Banyak Rival di Segmen SUV Indonesia, MG Tetap Pede

RiderTua.com – Baru saja mendarat di Indonesia, Morris Garage (MG) Motors langsung mengenalkan mobil SUV-crossover, ZS. Model ini akan menambah keseruan persaingan di kelas SUV. Walau penantangnya cukup banyak, MG pede bisa bersaing dengan rivalnya. Tentu untuk bisa bersaing mereka akan mengenalkan produk-produk andalannya.

Baca juga: MG Indonesia Mulai Kirim Model ZS ke Konsumen

MG Pede Bersaing Dengan Rivalnya

Mengenai MG, produsen mobil Inggris-China tersebut dinaungi oleh SAIC Motor, yang juga memegang merek Wuling di Indonesia. Layaknya Wuling, MG punya beberapa produk yang berkualitas apik. Selain sarat fitur, mobilnya juga mengutamakan kedinamisan dan kegagahan modelnya, seperti yang terpancar pada ZS.

MG mulai masuk ke pasar otomotif Indonesia hampir dua tahun setelah Wuling hadir. Sepertinya kedatangan merek ini pada waktu yang pas dimana segmen SUV sedang tumbuh subur. Walau ditengah situasi sekarang seakan tak membuat perkembangannya terganggu.

Harus Optimis

Namun MG menyadari kalau di kelas tersebut ada banyak sekali penantang ZS. Contohnya Nissan X-Trail atau Terra, Honda HR-V, duo Terios-Rush, sampai Suzuki XL7 dan Mitsubishi Xpander Cross. Walau begitu, MG merasa kalau mereka harus tetap optimis bisa bersaing dengan rivalnya.

Karena masih sebagai pendatang baru, MG tak mementingkan penjualan mobilnya, melainkan kepuasan pelanggan. Memang agak sulit untuk bisa mendapat kepercayaan dari konsumen Indonesia. Tapi cepat atau tidak, masyarakat bisa menerima MG dan produknya dengan baik.

MG akan terus menawarkan berbagai produk yang menjadi andalannya di Indonesia. Setelah ZS, HS yang akan diluncurkan selanjutnya. Karena mobil SUV tersebut sempat terlihat di jalan beberapa waktu lalu.

Be the first to comment

Leave a Reply