Begini Penampakan Marc Marquez Jika Pindah ke Tim Satelit Astra Honda

Marc Marquez pindah ke Tim Satelit Honda MotoGP?

Marc Marquez ke Tim Satelit

RiderTua.com – Marc Marquez ke Tim Satelit?.. Berikut ini rekayasa- olah gambar (komputer grafik) hasil karya MotoGP Livery @MotogpLivery.. Saat ini memang lagi tren pembalap senior diganti oleh pembalap muda… Bisa di keluarkan dari proyek tim, atau di transfer ke tim lapis kedua ( tim satelit). Hal ini terjadi baru-baru ini dengan Valentino Rossi ( tinggal menunggu tanda tangan). Bagaimana jika Marc Marquez mengalami hal serupa (dipindah ke tim satelit).. Begini kira-kira penampakan Marquez jika pindah ke Satelit Astra Honda..

Marc Marquez ke Tim Satelit?

Marquez Disponsori Astra Honda

Dengan menjadi sponsor di MotoGP, Astra Honda Racing bisa menurnkan pembalap nasional. Menjadi rekan setim Marc Marquez, dalam dunia balap MotoGP tidak ada yang tidak mungkin. Meskipun entah kapan akan terwujud. Namun melihat Indonesia akan berkesempatan menggelar ajang balap dunia ini di Mandalika. Bukan tidak mungkin akan menjadi sponsor utama tim satelit di musim balap 2030 ..eh kelamaan ya..

Tentunya ini hanya rekayasa gambar saja, untuk saat ini tim resmi Repsol Honda tentunya tidak akan semudah itu melepas Marquez. Dan menggantinya dengan pembalap lain. Meskipun akhir-akhir ini suasana garasi Repsol sedikit hangat dengan rumor kedatangan Pol Espargaro.

Valentino Rossi Petronas

Sekali lagi di MotoGP apapun bisa terjadi, diluar perkiraan kita. Apakah Espargaro benar-benar merapat ke Repsol, dan membuat Marquez mempersingkat kontraknya?… Kita tunggu episode berikutnya…

Be the first to comment

Leave a Reply