MotoGP Indonesia Makin Serius: Pre Launching Mandalika Grand Prix Association (MGPA)

RiderTua.com – Yang masih bertanya-tanya dan tidak yakin Indonesia bakalan gelar MotoGP, berikut ini perkembangan seputar persiapannya. Direktur Utama ITDC dan Komisaris Utama Mandalika Grand Prix Association (MGPA) Abdulbar M. Mansoer memperkenalkan siapa yang akan menjadi penyelenggara MotoGP Indonesia.. MotoGP Indonesia Makin Serius: Pre Launching Mandalika Grand Prix Association (MGPA)

MotoGP Indonesia Makin Serius: Pre Launching Mandalika Grand Prix Association (MGPA)

Mansoer ditemani oleh CEO MGPA Ricky Baheramsjah, Sporting Director DORNA Sport SL Carlos Ezpelata dan Legenda MotoGP Michael Doohan, tampak berfoto dalam acara peluncuran awal MGPA itu. Pre Launching MGPA adalah dalam rangka pengenalan siapa yang akan menjadi pengelola Sirkuit Mandalika dan organizer MotoGP Indonesia 2021. Acara itu digelar di Jakarta, hari ini Sabtu (23/11/19). Selain memperkenalkan MGPA, pada kesempatan itu juga meluncurkan desain final Mandalika Street Circuit (Sirkuit Mandalika) dimana memiliki panjang lintasan 4,3 km yang sudah mulai dibangun sejak September 2019.

Acara pra-peluncuran ini dibuka untuk publik, selain itu disampaikan pula informasi tentang pre-booking tiket MotoGP Indonesia dan pengenalan rendering final sirkuit sekaligus simulasi lintasan Sirkuit Mandalika.

Sirkuit ‘jalanan’ Mandalika ditargetkan akan selesai pada akhir 2020 sehingga dapat menjadi tempat diselenggarakannya balapan MotoGP pada tahun 2021. Masih gak percaya Indonesia bakalan gelar MotoGP?

Referensi: antaranews.com(23/11/19)

Trending Artikel Minggu Ini ( Top5):

  1. Pernat: Marquez Menyudutkan Dorna Akibat ‘Membawa’ Adiknya Ke Tim Repsol Honda!
  2. Valentino Rossi: Yamaha M1 2020? Tertinggal 10 Km per Jam di Trek Lurus !
  3. Cal Crutchlow Sangat Marah: “3 Teknisi Saya Dibawa ke Tim Alex Marquez !”
  4. Motor Iannone Jebol Akibat ‘Modifikasi Ekstrem’ pada Gearbox Aprilia!
  5. Valentino Rossi: Yamaha M1 2020 Versi ke-3 Lebih Lincah, Top Speed Bagaimana?

Be the first to comment

Leave a Reply