Casey Stoner ‘Comeback’ Sebagai Manajer Tim MotoGP?

Kira-kira tim MotoGP mana yang akan tertarik dengan Stoner... Dilihat secara finansial dan sejarahnya.. sepertinya akan diperbantukan di tim Honda, atau KTM?

Casey Stoner- Valentino Rossi-Dani Pedrosa

RiderTua.com – Casey Stoner ‘Comeback’ sebagai manajer tim MotoGP?… Pembalap Australia itu pensiun dengan menyandang dua gelar MotoGP. Mengoleksi 38 kemenangan. Di akhir 2012 Stoner kemudian kembali sebagai tes rider di Honda dan kemudian Ducati. Dia diwawancarai oleh Chris Vermeulen di situs resmi MotoGP Australia. Salah satu pertanyaan menarik adalah apakah Stoner tertarik untuk menjadi manajer sebuah tim di MotoGP?

Casey Stoner ‘Comeback’ Sebagai Manajer Tim MotoGP?

Casey Stoner Cris vermeulen

Vermeulen bertanya kepada Stoner apakah dia akan tertarik jika menjadi manajer atau mentor tim MotoGP di masa depan. Stoner menjawabnya dengan menjelaskan perannya saat menjadi tes rider atau “Guru”.

“Seperti yang kau ketahui, kita punya peran tertentu di sana bersama Ducati. Awalnya aku mencoba dengan Honda, tetapi agak terhimpit oleh pembalap muda yang masuk, aku tidak ingin ada di sana!” kata Stoner sambil tersenyum.

Casey Stoner

“Jadi, kami mencoba ini dengan Ducati juga, tetapi tidak bisa mencapai kesepakatan tentang persyaratan, jadi kami harus menyingkir dari peran itu. Saya tidak benar-benar merasa seperti saya bisa memberi kepada tim apa yang Aku inginkan.

Stoner bisa menjadi ‘pelatih’ karena dia seorang pembalap.. “Saya tahu apa yang diinginkan pembalap, kami bekerja sangat baik bersama, tetapi sayangnya pembalap tidak selalu bisa mengatakan. Seperti yang Anda tahu, dengan beberapa produsen mereka melihat data dan mereka melihat apa yang mereka yakini adalah arah yang benar dan itu tidak selalu sesuai dengan pembalap”.

Casey Stoner 125cc - KTM 125 FPR	- Red Bull KTM
Casey Stoner 125cc – KTM 125 FPR – Red Bull KTM

Casey mengatakan bahwa dia bisa berperan dalam membantu pembalap dan tahu apa yang harus dilakukan untuk memenangkan balapan. Dia juga percaya memiliki sesuatu untuk diberikan kembali di masa depan untuk comeback ke MotoGP.

Namun Stoner mengatakan untuk dapat beraktivitas lagi dia harus menunggu sampai kelelahan kronis yang dideritanya sembuh. Sehingga dia benar-benar dapat memberikan sesuatu sedikit lebih banyak daripada saat ini.

“Tapi jujur ​​saja, ya, saya ingin sedikit lebih terlibat dan mari kita lihat apa yang akan terjadi di masa depan untuk MotoGP.” kata Stoner… Kira-kira tim mana yang akan tertarik dengan Stoner… Dilihat secara finansial dan sejarahnya.. sepertinya akan diperbantukan di tim Honda, atau KTM?

Be the first to comment

Leave a Reply