Toyota Tak Mau Komentar Fortuner-Hilux Anyar ?

RiderTua.com – Toyota Thailand sudah merilis Fortuner dan Hilux Facelift kemarin. Ubahan pada kedua mobil ‘kembar’ ini juga menghadirkan varian baru, termasuk penambahan fitur Toyota Safety Sense. Tapi entah mengapa Toyota Astra Motor (TAM) tak ingin berkomentar soal Fortuner-Hilux Facelift. Padahal penampilan keduanya kini tampil lebih keren.

Baca juga: New Toyota Fortuner Resmi Diluncurkan !

TAM Tak Berkomentar Soal Fortuner Facelift

Melihat dari ubahan Fortuner, untuk model standar hampir tak ada yang berubah, kecuali tipe Legender dengan tampang hampir mirip dengan Raize. Hal sama juga berlaku pada Hilux, meski model standarnya tak banyak berubah, tapi pengecualian diberikan pada varian tertingginya. Penampilan baru pikap double cabin ini seakan mirip dengan Tacoma.

Dua tipe tertingginya, yaitu Fortuner Legender dan Hilux Revo Rocco, cukup menarik perhatian karena desainnya yang beda dari model standarnya. Meskipun harus ditebus dengan harga mahal, toh mungkin saja ada banyak konsumen yang tertarik membelinya. Karena konsumen tergiur dengan penampilan serta fitur yang dibawanya.

Fortuner-Hilux Jadi Andalan

Soal kehadiran Fortuner-Hilux Facelift di Thailand, TAM tak mau berkomentar banyak mengenai itu untuk saat ini. Mungkin ini ada kaitannya dengan keputusan mereka untuk tak mengeluarkan banyak mobil baru untuk sekarang. Itu karena kondisi akhir-akhir ini belum kondusif.

2021-Toyota-fortuner-legender-facelift

Kalau dilihat, memang Fortuner dan Hilux menjadi salah satu mobil andalan Toyota di Indonesia. Terlebih Hilux yang menjadi incaran bagi perusahaan perkebunan atau pertambangan, atau instansi pemerintah. Soal Fortuner, mobil SUV ini tetap laris meski tak selaris Rush.

Mungkin untuk saat ini takkan ada mobil baru Toyota di Tanah Air. Tapi siapa tahu suatu saat nanti facelift ini bisa hadir secepatnya, meskipun dengan banderol semahal itu.

Be the first to comment

Leave a Reply