BMW 4-Series Terbaru Pamerkan Grille Anti-Mainstream !

RiderTua.com – BMW 4-Series menjadi salah satu seri yang cukup diunggulkan oleh merek mobil asal Jerman ini. Namun 4-Series hanya punya model generasi pertama dan baru saja memasuki generasi keduanya. Tapi BMW 4-Series ini tampil beda dengan grille yang unik. Bahkan bisa dikatakan cukup anti mainstream karena beda jauh dengan model BMW kebanyakan.

Baca juga: BMW X8 M Ternyata Pakai Platform Baru

BMW 4-Series Dengan Grille Unik

Yang paling mencolok dari 4-Series generasi kedua ini yaitu tentu saja grille-nya. Mungkin banyak orang yang tak menyukainya, karena tak menonjolkan ciri khas BMW lagi. Tapi bisa saja BMW melakukan ini untuk ‘keluar’ dari tradisi mendesain mobil dengan grille kumis yang sama.

Dari keseluruhan bodinya, 4-Series generasi kedua lebih besar dan lebih ceper dari sebelumnya. Namanya coupe tentu saja hanya ada dua tempat duduk yang tersedia. Ubahan ini nampaknya akan menjadi awal dari perubahan besar BMW.

Makin Elegan Tapi Performa Kencang

Interiornya masih seperti model BMW lainnya, tapi yang membedakannya yaitu dukungan Android Auto sudah ditambahkan pada 4-Series ini. Sehingga model ini menjadi mobil BMW pertama yang kebagian fitur tersebut. Kabarnya paket M Sport akan disediakan BMW sebagai opsional.

Ada tiga pilihan jenis mesin yang ditawarkan untuk 4-Series. Mulai dari mesin bensin 2.0 L , mesin diesel 2.0 dan 3.0 L, serta hybrid 3.0 L dengan motor 48 volt. Semua mesinnya sudah memakai turbocharged, jadi tenaga yang dihasilkan semakin besar.

Mungkin desainnya tak sesuai ekspetasi semua orang, tapi setidaknya penampilannya tak terlalu bosan dipandang. BMW disebutkan sedang menggarap versi terkencangnya, yaitu M4 dan M4 GTS dari basis generasi kedua 4-Series. Kita lihat saja seperti apa penampilan keduanya nanti.

Be the first to comment

Leave a Reply