Sirkuit Misano Dibuka, Pasukan Uji Coba Ducati dan Aprilia Mulai Memanaskan Mesin Balap Mereka!

Mulai 23 hingga 25 Juni, Tim Ducati MotoGP akan mulai bergerak di lintasan..

Aprilia MotoGP

RiderTua.com – Tim MotoGP dan Superbike di Italia akan memulai memanasi mesin-mesin mereka. Mulai Rabu 3 Juni, sirkuit Misano dibuka untuk aktivitas balap. Meskipun begitu pihak penyelenggara tetap menerapkan jarak sosial 5 meter antar pembalap, sedangkan di dalam garasi setiap 10 meter persegi hanya diperbolehkan ada satu orang. Setiap orang yang memasuki sirkuit akan memiliki kewajiban untuk mengenakan masker, menjalani deteksi suhu tubuh dan menandatangani sertifikasi masing-masing orang.

Dani Pedrosa- Pol Espargaro

Sirkuit Misano Dibuka

Kemudian mulai minggu depan baru dimulainya tes perdana pasca lockdown untuk MotoGP. Seperti dilansir media La Gazzetta dello Sport, Aprilia sudah memesan trek untuk tanggal 10 dan 11 Juni. Mereka akan melanjutkan pengembangan mesin baru 90° -V4 yang sudah diuji di Malaysia dan Qatar hingga batas akhir pada tanggal 30 Juni.

Tim Aprilia sudah melobi untuk penundaan pembekuan mesin. Demikian juga berlaku untuk tim konsesi lainnya yaitu KTM, diberi kesempatan hingga akhir Juni sebagai tanggal terakhir untuk pengembangan mesin RS-GP dan RC-16. Namun ada sedikit keraguan dengan KTM sehubungan dengan pembukaan perbatasan di Austria..

Michele Pirro

Mulai 23 hingga 25 Juni, Tim Ducati MotoGP akan mulai bergerak di lintasan.. Selain Ducati juga menurunkan pasukan superbike-nya selama tiga hari untuk uji coba. Dipastikan kehadiran tes rider andalan mereka Michele Pirro. Juga akan hadir pembalap SBK tim resmi Ducati, Chaz Davies dan Scott Redding. Dunia balap motor mencoba untuk kembali ke lintasan dan kembali normal. Bagi Fans, setelah berbulan-bulan menunggu dan hampir putus asa, akan memiliki sesuatu untuk dinikmati lagi.

Be the first to comment

Leave a Reply