Jack Miller Bisa Mengalahkan Marc Marquez, Jika Pelatihnya Pembalap Kocak ini!

Kesusuksesan Miller juga sebuah kebanggaan untuk para penggemar MotoGP Australia, yang belum memiliki pembalap di tim resmi dan di puncak persaingan sejak Casey Stoner.

Cal Crutchlow- Jack Miller

RiderTua.com – Berkat performa apik paruh kedua MotoGP 2019 lalu, pembalap satelit Pramac Ducati Jack Miller mendapat tempat di tim pabrikan Italia. Ganjaran kontrak 1 tahun di 2021 adalah hal logis yang harus diterimanya. Bahkan pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow yakin bahwa Jack Miller bisa mengalahkan Marc Marquez..

Jack Miller Bisa Mengalahkan Marc Marquez

Jack Miller Akan Menjadi Juara Balapan Perdana dengan Gap 30 Detik ...

Menurut Cal Crutchlow Miller punya kesempatan memperebutkan gelar dunia. “Jack adalah satu dari sedikit pembalap di sini yang memiliki bakat untuk mengalahkan Marc lebih dari satu musim. Dia pasti memiliki keterampilan yang cukup dan saya pikir dia tidak kalah dengan pembalap MotoGP lainnya. Itu sebabnya saya percaya dia untuk mengambil langkah kedepan yang diperlukan untuk melawan Marc dalam beberapa tahun ke depan,” kata Crutchlow.

Candaan Cal Crutchlow

“Dia adalah orang yang tepat untuk pekerjaan ini,” tambah pembalap Inggris itu mengklarifikasi. Sambil mengedipkan mata, dia berujar: “Dan saya pikir dia bisa melakukannya jika saya pensiun dan menasihatinya. Terserah dia, dia perlu tahu apakah dia ingin aku melakukannya untuknya” katanya sambil bercanda. Mungkin dia ingin jadi pelatihnya…

Kesusuksesan Miller juga sebuah kebanggaan untuk para penggemar MotoGP Australia, yang belum memiliki pembalap di tim resmi dan di puncak persaingan sejak Casey Stoner. “Dia juga naik podium di Australia balapan rumahnya dan itu merupakan prestasi luar biasa bagi setiap pembalap. Jack cukup muda dan bisa mewujudkan hal itu (melanjutkan Stoner), “tegas Crutchlow.

Be the first to comment

Leave a Reply