Wuling Confero Sudah Punya Fitur yang Mumpuni ?

(Foto: Tribunnews.com)

RiderTua.com – Boleh dibilang Wuling Confero memiliki banderol yang cukup terjangkau jika dibandingkan dengan rival sekelasnya. Tapi banyak yang meragukan fiturnya kalah banyak dengan Almaz atau Cortez. Walau sebenarnya fitur pada Confero sudah cukup memadai. Itupun juga cukup untuk pasar Indonesia.

Baca juga: Wuling Kenalkan MPV Terbarunya, Namanya Victory !

Fitur Confero Cukup Memadai

Mobil LMPV penggerak RWD ini memiliki empat fitur unggulan, yaitu Double Blower, S 1.5C Lux, S 1.5L Lux+ dan S ACT. Dengan dua pilihan transmisi yaitu manual 5 percepatan dan 6 percepatan dengan e-Clutch, Confero memiliki fitur yang cukup mumpuni.

Lihat saja fitur seperti head unit touchscreen 8 inci, Luxury Meter Cluster, Audio Control and Answering Call Button, serta USB Charging hingga baris ketiga. Bahkan Confero punya kamera belakang, TPMS (Tire Pressure Monitoring System), rem ABS-EBD, dual SRS airbag, ISOFIX, Immobilizer, hingga alarm anti-maling alias Anti-Theft Alarm. Bahkan Wuling menyediakan fitur tambahan seperti Electric Adjustable-Foldable Mirror dan Emergency Stop Signal.

Fitur Standar Confero

Melihat segudang fitur yang dibawa Confero mungkin membuat konsumen melongo. Kok bisa LMPV dengan harga lebih murah punya fitur sebanyak itu? Walaupun sebagian besar fitur ini sudah menjadi standar di segmen MPV, tapi ada sebagian fitur yang belum dimiliki rivalnya.

Wuling mengatakan kalau fitur Confero sudah sesuai dengan kebutuhan konsumen Indonesia. Walau dengan harga murah, tapi fitur melimpah ruah. Sama halnya dengan SUV Almaz atau MPV Cortez, yang mana mobil ini punya fitur canggih meski harganya cukup terjangkau.

Memang penampilan Confero tak sekeren model LMPV lainnya. Tapi jangan nilai sebuah mobil hanya dari penampilannya, karena fitur bawaannya cukup lengkap.

Be the first to comment

Leave a Reply