MV Agusta Mulai Membuat Motor Edisi Terbatas !

RiderTua.com – Setelah ‘absen’ selama beberapa bulan, akhirnya MV Agusta kembali produksi motor. Kali ini mereka membuat naked bike bernama Rush Limited Edition. Sesuai namanya, MV Agusta Rush hanya dibuat sebanyak 300 unit saja. Lalu apa istimewanya dari motor ini?

Baca juga: Harley-Davidson Mau Lelang Salah Satu Motornya ?

MV Agusta Rush Hanya 300 Unit

MV Agusta Rush memakai mesin 1.000 cc 4 silinder DOHC bertenaga 212 hp, torsi 86 lb-ft, dan mampu menembus kecepatan hingga 300 km/jam! Memang cukup kencang untuk ukuran motor naked. Bahkan mesin ini dianggap lebih tangguh dari model Brutale 1000 RR.

Sistem pengaturan mesinnya ada teknologi MVICS (Motor & Vehicle Integrated Control System), dan kontrol traksi 8 level. Selain mesin bertenaga buas, ada juga sistem suspensi Ohlins semi-active, lampu LED, dan spatboard karbon fiber. Dengan bahan karbon, maka bobot motor menjadi lebih ringan.

Edisi Terbatas

Tak sampai disitu saja, Rush Limited Edition punya sistem Bluetooth TFT Dash. Desain motor ini bisa dikatakan cukup gahar dan terlihat lebih agresif dengan paduan warna hitam dan aksen merah. Cocok bagi mereka yang ingin tampil sporty namun tak mengesampingkan performanya.

Lalu untuk harganya memang lumayan mahal, yaitu mencapai Rp 527 jutaan. Namanya Limited Edition pastinya hanya dirakit sebanyak 300 unit. Bisa jadi kini semua unitnya ludes dipesan oleh konsumen di seluruh dunia.

Memang Rush terbilang motor baru, karena baru diproduksi pada tahun ini. Namun produksinya sempat terganggu karena kondisi yang kurang memungkinkan, dan memaksa MV Agusta untuk menutup pabriknya di Italia. Setelah mereda, barulah mereka ngegas produksi lagi untuk segera dikirim ke konsumen.

Be the first to comment

Leave a Reply