Harley-Davidson Mau Lelang Salah Satu Motornya ?

(Foto: visordown)

RiderTua.com – Biasanya ditengah situasi seperti ini, banyak produsen otomotif yang memilih untuk tak melakukan aktivitas apapun. Inilah yang membuat Harley-Davidson melakukan sesuatu yang tak biasa. Mereka akan melelang salah satu motor LiveWire di Bonhams besok. Disebutkan kalau LiveWire tersebut adalah ‘edisi paling spesial’.

(Foto: Autonetmagz)
Baca juga: Edisi Terbatas Harley-Davidson FXDR 114 Siap Dijual !

Melelang LiveWire di Bonhams

LiveWire merupakan motor listrik pertama Harley-Davidson yang sudah dijual, meski jumlahnya terbatas. Tapi banyak orang yang menyukainya, meski sensasinya tak seperti motor Harley biasanya. Tetap saja, LiveWire menawarkan performa yang bisa sebanding dengan produk Harley.

Lalu apa istimewanya LiveWire yang akan dilelang nanti? Ternyata motor ini bukanlah versi produksi massalnya, tetapi merupakan buatan tim khusus Harley-Davidson. Paduan warna silver dan hitam tak bisa ditemukan pada LiveWire biasa. Tapi masih banyak eksklusivitas yang dimiliki model ini.

Pakai Bahan Karbon

LiveWire ‘custom edition’ ini dibuat dengan bahan karbon, termasuk aksesoris dan komponennya. Dengan begitu, bobot motor ini bisa menjadi lebih ringan dari model aslinya. Dari info yang beredar, Livewire ini adalah motor ke-500 yang diproduksi oleh Harley.

LiveWire untuk dilelang

Tapi urusan mesinnya masih sama dengan LiveWire biasa. Dengan baterai yang mampu membuatnya dijalankan hingga 235 km, dan bisa diisi penuh hanya sejam. Itupun kalau memakai quick charge level 3.

Harley-Davidson akan melelang LiveWire custon edition ini besok di rumah lelang Bonhams. Uang hasil pelelangannya akan disumbangkan kepada lembaga kesehatan.

Be the first to comment

Leave a Reply