Porsche Ingin Bawa 6 Mobil Baru ke Indonesia !

RiderTua.com – Tahun ini sebenarnya bukan menjadi momentum yang pas bagi produsen otomotif untuk mengenalkan produk terbarunya. Karena kondisi yang belum kondusif, maka sebagian ada yang menundanya. Tapi tidak bagi Porsche, dimana mereka akan bawa 6 mobil baru ke Indonesia. Salah satu diantaranya adalah Taycan.

Baca juga: Hasil Penjualan Porsche Kuartal Pertama 2020 Menurun !

Porsche Bawa 6 Mobil Baru

Tentu ini merupakan kabar yang bagus, karena ini menjadi momen yang tak boleh dilewatkan bagi Porsche. Mengingat Taycan adalah mobil listrik pertamanya, pabrikan asal Jerman ini ingin semua orang di seluruh dunia bisa lebih dekat dengan ‘si kuda muda’ tersebut. Indonesia menjadi salah satu negara yang akan disambangi oleh Taycan.

Bahkan jauh sebelum mengumumkan peluncurannya, Porsche mengaku mereka sudah mendapat inden Taycan dari konsumen Indonesia. Tiap pemesan akan diperiksa kelistrikannya untuk melihat apakah Taycan bisa diisi di rumah atau tidak. Memang stasiun pengisian daya jumlahnya sangat terbatas di Tanah Air.

Mobil Selain Taycan

Tak hanya Taycan, masih ada lima mobil baru lainnya yang akan dibawa Porsche Indonesia di tahun ini. Seperti Cayenne Coupe yang tersedia dalam dua varian, yaitu GTS (masih dikembangkan) dan Turbo. Memang modelnya Cayenne, tapi berupa SUV beratap rendah dengan gaya coupe.

Selanjutnya ada duo Porsche 718, terdiri dari Boxster Spyder dan Cayman GT4. Keduanya ditenagai oleh mesin 4.000 cc flat non-turbo yang mampu memuntahkan tenaga dahsyat. Tapi ingat, kedua model ini dijual terbatas, jadi harus cepat-cepat memesan sebelum kehabisan.

Porsche 911 Targa akan menyusul model lainnya setelahnya. Model ini disebut sebagai versi paling buas dari 911, karena dilengkapi mesin 3.800 cc flat twin-turbo. 911 Targa dan duo 718 akan hadir di kuartal terakhir tahun ini.

Be the first to comment

Leave a Reply