Maserati Levante Trofeo Mulai Dekati Indonesia ?

RiderTua.com – Walau tak setenar merek sejenisnya, Maserati menjadi merek mobil mewah yang unggul di Tanah Air. Pabrikan asal Italia ini punya segudang model yang siap dirilis kapan saja, walau ditengah kondisi seperti sekarang ini. Ternyata Maserati sudah menyiapkan Levante Trofeo untuk dibawa ke Indonesia. Bahkan Trofeo akan hadir dalam waktu dekat.

Baca juga: Akhirnya Maserati Masuk ke Dunia Mobil Listrik !

Levante Trofeo Dibawa ke Indonesia

Sebenarnya sekarang ini bukan waktu yang tepat bagi produsen otomotif untuk mengenalkan produk terbaru karena kondisi yang belum kondusif. Tapi PT Auto Trisula Indonesia sebagai distributor Maserati tak terlalu mempermasalahkannya. Walau itu mungkin harus dilalui lewat peluncuran online seperti yang lainnya.

Soal Levante Trofeo, mobil ini hanyalah satu dari sekian varian dari Levante. Namun Trofeo bisa dikatakan sebagai varian tertinggi dari SUV mewah tersebut. Karena dari spesifikasinya saja sudah membuat geleng-geleng kepala.

Bertenaga Super

Levante Trofeo sekilas sama saja dengan model Levante lainnya. Tapi perbedaannya bisa ketahuan dari spek mesin yang digendongnya. Trofeo memakai mesin 3.800 cc 8 silinder, bertenaga 590 hp dan torsi 730 Nm. Tentu ini tenaga yang sangat besar untuk ukuran medium SUV.

Saking besarnya tenaga yang dihasilkan, Levante Trofeo mampu melaju dengan kecepatan maksimum 304 km/jam, dan akselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 3,9 detik! Meski menawarkan performa yang buas, Maserati tetap menawarkan kemewahan pada bagian interiornya.

Mobil ini sudah dites dalam berbagai kondisi jalan, dari suhu minus 35 derajat sampai lebih dari 40 derajat. Berbekal penggerak AWD (all-wheel drive), Levante Trofeo bakal menjadi SUV mewah yang paling tangguh di Indonesia. Trofeo direncanakan hadir bulan Juni mendatang.

Be the first to comment

Leave a Reply