Tampang Biasa, Manfaatnya Luarrr Biasa: Intelligent Cam Torque Actuator – iCTA

Ketika mesin membutuhkan udara, alat ini akan memaksimalkan aliran udara, dan ketika mesin tidak membutuhkan udara, alat ini akan meminimalkan aliran udara

Intelligent Cam Torque Actuator - iCTA

RiderTua.com – BorgWarner Inc. perusahaan komponen otomotif asal Amerika mengumumkan pada 20 Mei kemarin bahwa mereka merilis generasi terbaru aktuator torsi cam. Yang mereka beri nama “Intelligent Cam Torque Actuator- iCTA. Bekerja sama dengan raksasa mobil Cina, Guangzhou Automobile Group perangkat ini disematkan pada mobil GAC ..

Intelligent Cam Torque Actuator - iCTA

Intelligent Cam Torque Actuator – iCTA

Intelligent cam torque actuator ini menyesuaikan engine untuk membuka dan menutup katup secara optimal. Ketika mesin membutuhkan udara, alat ini akan memaksimalkan aliran udara, dan ketika mesin tidak membutuhkan udara, alat ini akan meminimalkan aliran udara.

iCTA ini kompatibel dengan banyak jenis mesin. Menurut BorgWarner, alat ini sangat efektif untuk mesin inline 4 silinder. Dengan mensirkulasi ulang oli di aktuator, hilangnya efisiensi mesin ditekan. Menghasilkan efisiensi bahan bakar yang lebih baik, mengurangi gas buang, dan meningkatkan performa mesin.

SUV GAC GS3

Desain kompak dari Intelligent Cam Torque Actuator akan bekerja di semua kecepatan engine. Menjadikannya solusi hemat biaya untuk mengoptimalkan aliran udara dalam berbagai kondisi operasi. Mulai dari start saat mesin dingin hingga menjelajah jalan raya.

Aktuator torsi cam cerdas ini diadopsi dalam mobil produksi GAC motor dari Guangzhou Automobile Group di Cina. Pertama-tama dipasang pada varian SUV GS3, sebuah mobil kompak terbaru dari GAC. BorgWarner juga menyatakan alat ini kompatibel dengan kendaraan mesin biasa dan kendaraan hybrid.

Be the first to comment

Leave a Reply