Ternyata Quartararo Sengaja Mengalah Dari Rossi di Virtual Race !

RiderTua.com – MotoGP Virtual Race putaranke-4 membawa banyak kejutan. Selain Marquez bersaudara yang menduduki peringkat teratas, Valentino Rossi bahkan sanggup berada di posisi ketiga. Sementara Fabio Quartararo bertengger di peringkat dibawahnya. Tapi ternyata pembalap rookie of the year ini ngaku kalau ia sengaja mengalah dari Rossi. Quartararo mengalah dari Rossi ..Lho?

Quartararo Mengalah Dari Rossi

Memang kemampuan ‘balap’ Quartararo pada Virtual Race kemarin cukup bagus. Tapi ia jatuh di saat-saat terakhir sehingga Rossi bisa menyalip dan masuk podium. Tak terlihat kalau ia sengaja melakukannya agar memberi jalan untuk Rossi.

Dari postingan yang diunggah Rossi di akun Instagram-nya, Quartararo berkomentar kalau ia jatuh ‘karena disengaja’. Dalam arti lain, ia benar-benar memberi jalan bagi pembalap idolanya. Ternyata Quartararo melakukan ini sebagai ‘main-main saja’.

Sebenarnya Quartararo hanya bermaksud memberi jalan begitu saja, tapi ‘skenarionya’ hampir gagal saat ia jatuh di lap terakhir. Tapi toh tetap saja ia membuka jalan bagi Rossi untuk sampai finish di posisi ketiga. Quartararo tak khawatir kalau ia kalah dari Rossi di Virtual Race.

Tentu ‘kemenangan’ Rossi di Virtual Race kemarin cukup mengejutkan. Bahkan pembalap bernomor 46 ini sampai selebrasi dengan angkat trofi beneran. Padahal ia absen dari Virtual Race sebelumnya.

Namanya juga permainan sepertinya tidak ada yang terlalu serius… Kecuali siapa hayo..

1 Comment

Leave a Reply