Maverick Vinales Inginkan ‘Duel Wheel-to-wheel’ dengan Fabio Quartararo!

Maverick Vinales sudah membayangkan akan lakukan duel dengan pembalap muda Prancis, Fabio Quartararo.. Dia juga berharap Valentino Rossi tetap di Yamaha.

RiderTua.com Maverick Vinales Ruiz lahir di Spanyol pada tanggal 12 Januari 1995. Turun dalam ajang Kejuaraan Dunia Balap Motor sejak 2011 dan di kelas MotoGP sejak 2015. Menjadi pembalap nomor satu di Yamaha tahun depan membuat dia harus membuktikan keberadaannya.. Bahkan Quartararo akan ditantang duel.. Tahun depan dia mendapat rekan baru yang tangguh, El Diablo… Maverick Vinales inginkan ‘Duel Wheel-to-wheel’ dengan Fabio Quartararo..

Perjalanan karir balap yang cepat dan sukses. Suzuki menjadi salah satu pembuktian awal dari bakatnya sehingga Yamaha, tertarik untuk membajaknya. Sementara dengan tim garputala tak kunjung juara. Maverick Vinales tidak merahasiakan godaannya dengan Ducati. Meski dia akhirnya memutuskan untuk memperpanjang kontraknya dengan Yamaha dengan keyakinan penuh.

Fakta bahwa tim Yamaha MotoGP percaya dengan bakat dan kemampuan pembalap Spanyol selama dua tahun, menempatkannya di pusat proyek pengembangan M1.

Maverick Vinales Inginkan ‘Duel Wheel-to-wheel’ dengan Fabio Quartararo

Dalam waktu segera mereka akan menjadi rekan satu tim, tetapi Maverick Vinales sudah membayangkan akan lakukan duel dengan pembalap muda Prancis, Fabio Quartararo.. Dia juga berharap Valentino Rossi tetap di Yamaha.

Untuk waktu yang lama, Vinales dibawah bayang- bayang veteran MotoGP Valentino Rossi. Dan kini pembalap Spanyol itu menjadi pembalapa nomor satu di Yamaha. Untuk itu, dia ingin membuktikan dirinya.. “Saya sangat senang tentang kesempatan untuk tinggal bersama Yamaha selama dua tahun lagi dan dapat berjuang untuk Gelar Dunia, karena pada akhirnya itu adalah hal yang paling penting . “

Dengan Fabio Quartararo, yang pindah dari tim satelit pada tahun 2021, dia akan memiliki rekan tim yang muda dan kuat. “Saya pikir itu selalu hal yang baik karena mendorong kita untuk menjadi lebih cepat,” kata Vinales. “Tidak memungkinkan kamu untuk beristirahat, membuat kamu lebih cepat setiap hari. Ini baik untuk kita dan itulah yang kita inginkan.” katanya pada media motorsport..

Sekali lagi pembalap Spanyol itu berharap akan berduel dengan Quartararo. “Karena kita belum punya kesempatan. Kita tidak pernah cukup dekat dalam lomba untuk duel.” kata Vinales.. Sementara dia sering duel dengan rekan setimnya Valentino Rossi di masa lalu.

Be the first to comment

Leave a Reply