Suzuki Crosscage, Model Jok-nya Bisa Diaplikasikan untuk Motorsport Sekarang Gak Ya?

Crosscage Suzuki adalah sepeda listrik bertenaga sel bahan bakar

RiderTua.comSuzuki Crosscage adalah salah satu motor konsep listrik Suzuki dari beberapa tahun yang lalu. Dilengkapi dengan motor listrik sinkron AC, power system fuel cell, reservoir untuk menyimpan hidrogen tekanan tinggi 35 MPa, dan baterai lithium-ion untuk tambahan performa tinggi.

Suzuki Crosscage

Suzuki Crosscage

Meski motor konsep ini dirilis pada 2007 namun ketika ditampilkan lagi banyak netizen yang masih bertanya apakah varian ini dilanjutkan.. Karena memang salah satu sepeda motor konsep Suzuki yang lebih radikal. Di mana konsep Crosscage Suzuki adalah sepeda listrik bertenaga sel bahan bakar dengan suspensi depan dan belakang satu sisi. Motor listrik tanpa sikat (brushless electric motor) ini dipasang sejajar dengan roda belakang..

Sumber tenaganya dari hidrogen, kemungkinan besar dalam bentuk gas terkompresi. Sudah pasti akan menjadi kendaraan.. Namun hingga saat ini masih belum ada informasi lanjutan untuk sepeda motor listrik Suzuki, hingga Suzuki Eropa kembali menampilkan motor ini disalah satu akun media sosial resminya

Frame model silang dan monoshock di kedua ujung roda depan dan belakang membuat motor terlihat sangat fantastis.. Sementara sepertinya Bridgestone bahkan mengembangkan ban yang tampak futuristik khusus untuk mencocokkan cakram unik untuk sepeda motor yang aneh ini.

Sekali lagi mengenai teknologi dan harganya mungkin diluar jangkauan kita, dan mungkin jika diproduksi juga sekedar motor konsep. Namun desain jok yang bisa terangkat sangat inspiratif untuk memudahkan pemotor menyimpan atau cek sesuatu di area itu..

Be the first to comment

Leave a Reply