Suzuki GSX-R150 Livery MotoGP 2020 Dibanderol Rp 65 Juta

RiderTua.com – Beberapa hari yang lalu, Suzuki GSX-R150 ala livery MotoGP 2020 dirilis. Motor sport ini punya warna yang sama plek dengan Suzuki GSX-RR milik tim Suzuki Ecstar MotoGP. Mungkin karena spesial, Suzuki berani membanderolnya dengan harga yang lumayan mahal mencapai Rp 65 juta.

Baca juga: Harga Suzuki GSX-R1000R Versi MotoGP Bikin Ngeri!

Suzuki GSX-R150 Livery MotoGP 2020 Dibanderol Rp 65 Juta

GSX-R150 terbaru ini punya warna yang sangat ciamik. Perpaduan antara biru muda dan silver menghasilkan sebuah motor yang enak dipandang. Warnanya kece abis.

Tak hanya itu, striping bertuliskan Suzuki yang berukuran cukup besar plus garis-garis grafisnya menambah kesan elegan pada sebuah motor sport. Desain ini sebelumnya sudah pernah diperkenalkan di Jepang untuk Suzuki GSX-R125. Motor ini juga sudah dibekali spek lengkap yakni keyless dan ABS.

Dan setelah dicari tahu, ternyata warna biru-silver yang kini menjadi ciri khas warna tim Suzuki Ecstar MotoGP ini terinspirasi dari motor balap Suzuki di era 1960-an. 

Suzuki GSX-R150 versi 2020 ini lebih dulu dirilis di Vietnam. Selain warna biru-silver, tersedia pilihan warna lain yakni kuning-hitam, merah-hitam dan hitam dengan pelek warna merah. Meski berbeda warna tapi tetap memiliki skema striping yang serupa dengan livery MotoGP.

Menurut rencana, pada pertengahan Juli 2020, motor keren ini baru mulai dipasarkan. Yang bikin wow adalah harganya. Suzuki GSX-R150 ini dibanderol 128.000 dollar Taiwan atau Rp 65 jutaan.

Be the first to comment

Leave a Reply