Valentino Rossi Dapat Restu dari Dorna-Ezpeleta Gabung Petronas!

Berbeda dari pembalap yang lain Valentino Rossi adalah karakter yang menggerakkan uang, sponsor, dan penonton MotoGP

Musuh Terburukpun Harus Berterimaksih kepada Valentino Rossi

RiderTua.com – Carmelo Ezpeleta menyadari pentingnya Valentino Rossi untuk MotoGP. Bahkan CEO Dorna itu merestui pembaruan kontrak The Doctor dengan tim SRT Yamaha Petronas. Valentino Rossi dapat restu dari Dorna-Ezpeleta gabung Petronas. Berbeda dari pembalap yang lain The Doctor adalah karakter yang menggerakkan uang, sponsor dan penonton .. Bagi MotoGP sendiri, selama Valentino bisa balapan, sudah luar biasa. Itu saja, tidak ada lagi penilaian yang harus dilakukan .. Bahkan jika tidak menang, Rossi masih sangat penting bagi MotoGP… itu saja!

Valentino Rossi Dapat Restu dari Dorna-Ezpeleta Gabung Petronas

Bos MotoGP, Carmelo Ezpeleta sudah merencanakan segalanya melalui protokol khusus untuk menunggu lampu hijau digelarnya balapan perdana musim 2020. Dan salah satunya tidak mengesampingkankan keputusan Valentino Rossi tentang masa depannya. Di sisi lain, The Doctor adalah karakter yang menggerakkan uang, sponsor, dan penonton yang berbeda dari pembalap yang lain. Dalam kondisi yang sulit bagi MotoGP saat ini, pembaruan Valentino Rossi akan menjadi angin dari surga.

Bulan Juni mendatang, Dorna diperkirakan akan mengeluarkan kalender balap baru, di mana keempat sirkuit Spanyol dipastikan akan menggelar balapan. Jerez, Aragon, Catalunya dan Valencia akan memberikan kontribusi besar untuk menyelamatkan MotoGP. “Terima kasih kami kepada sirkuit Spanyol, tidak hanya sekarang tetapi selalu, sangat luar biasa. Jika skenario berubah, kita akan mengubah banyak hal, tetapi bagaimanapun juga penghargaan akan diberikan sebelum dan sesudahnya,” kata Ezpeleta pada media radio Marca.

Valentino Rossi Aset Pemasaran MotoGP

Dalam minggu-minggu ini ada banyak pembicaraan tentang pembaruan kontrak Valentino Rossi dengan tim Petronas SRT. Bagi Dorna dan seluruh paddock MotoGP, Valentino Rossi akan menjadi aset dari sudut pandang pemasaran.

“Valentino itu sendiri sangat penting, tanpa evaluasi ekonomi, yang tidak pernah kami lakukan. Sangat penting agar dia merasa baik-baik saja dan tetap balapan. Selama dia bisa balapan, dia luar biasa. Itu saja, tidak ada lagi penilaian yang harus dilakukan … Ketika Valentino harus mengatakan sesuatu, dia akan memberi tahu saya. Dia adalah orang yang sangat penting selama bertahun-tahun dan sampai sekarang masih demikian. Pensiun tidaknya itu tergantung padanya, bukan pada kita,” pungkas Ezpeleta ..

Be the first to comment

Leave a Reply