Tarik Ulur Masalah Gaji, Nasib Dovizioso di Ducati Belum Pasti, KTM Tutup Pintu Mutasi!

Belum ada kesepakatan Dovizioso-Ducati karena masalah gaji, KTM belum memikirkan mengganti pembalap MotoGP nya kecuali pembalap mereka sendiri menolak.

RiderTua.com – KTM menutup pintu mutasi atau perpindahan pembalap, sementara sebelumnya santer dikabarkan Dovizioso akan merapat ke tim MotoGP asal Austria itu. Menyusul pembaharuan kontrak yang tidak pasti dari tim merah Italia.. Belum ada kesepakatan yang dicapai antara Andrea Dovizioso dan Ducati untuk pembaharuan kontrak pada tahun 2021. Semua bersumber dari masalah yang bersifat ekonomi.. Jdi kondisi saat ini adalah tarik ulur masalah gaji, nasib Dovizioso di Ducati belum pasti, KTM tutup pintu mutasi..

Tarik Ulur Masalah Gaji, Nasib Dovizioso di Ducati Belum Pasti, KTM Tutup Pintu Mutasi

Minggu yang menentukan bagi tim Ducati untuk mendefinisikan pasar pembalap 2021. Tim yang bermarkas di Borgo Panigale adalah satu-satunya tim papan atas yang belum memperbarui bahkan salah satu pembalap resminya. Kapan kira-kira mereka mengumumkan?

“Tidak ada batasan, tetapi saya percaya bahwa tidak akan mungkin melampaui pertengahan Juni. Kami telah berpikir tentang menunggu beberapa balapan sebelum memutuskan arah mana yang akan diambil. Sayangnya, situasinya sedikit berbeda: kita harus bergerak tanpa bisa membuat penilaian yang tepat, ” kata direktur olahraga Paolo Ciabatti dilansir media Moto.it.

Tarik-Ulur Kontrak Dovi Masalah Gaji

Kenapa Dovi belum juga menemukan kesepakatan?.. Negosiasi telah berhenti pada persyaratan masalah gaji dari kontrak: Dovizioso mengharapkan penyesuaian atas prestasinya tiga kali berturut-turut menjadi runner-up, tetapi tim Italia ingin mengurangi anggarannya, terutama mengingat krisis kesehatan.

Tarik ulur terjadi… namun Ciabatti dan Ducati percaya melihat peta kekuatan pembalap saat ini, Andrea adalah satu-satunya pembalap yang telah berhasil secara teratur mengkhawatirkan Marc Marquez dalam tiga terakhir.

” Dovizioso adalah pembalap yang sangat mumpuni, Saya percaya dari sudut pandang ini kami memiliki visi yang sama. Setelah delapan tahun bersama, akan menyenangkan untuk dapat melanjutkan: saya tidak lihat masalah tertentu agar tidak berlanjut, tetapi jelas bahwa bagian ekonomi (gaji) bisa menjadi hambatan “.

KTM Tetap Pertahankan Pembalapnya

Direktur olahraga motor KTM, Pit Beirer menjelaskan: “Keempat pembalap akan mendapatkan proposal untuk tahun depan (2021)… Prioritas kami adalah menjaga tim tetap seperti ini.” merasakan semangat keluarga yang kuat di KTM dan sekarang, di saat yang sulit ini. Bahkan jika semua industri sepeda motor berada di bawah tekanan, prioritas kami adalah untuk menjaga tim tetap sama seperti sekarang.

Rumor yang menghubungkan Andrea Dovizioso dengan KTM?. Menurut Pit Beirer: “Saat ini saya hanya bisa memberi tahu Anda bahwa kami tidak akan berbicara dengan pembalap lain sebelum jelas bahwa pembalap kami akan menerima tawaran kami atau tidak. Saya akan bekerja sekarang dengan pengendara kami terlebih dahulu dan kemudian kita akan melihat apa yang terjadi setelah itu”.

Jadi KTM akan tetap memakai formasi ke-4 rider mereka saat ini. Dan menutup pintu untuk pembalap dari luar, kecuali salah satu pembalapnya menolak, berhalangan atau membatalkan kontrak sendiri… Karena itu, masih harus dilihat jika Dovizioso dan Ducati berhasil menemukan titik kompromi, semua akan bail-baik saja. Sementara ada selentingan Danilo Petrucci akan di “mutasi” ke Superbike World Championship dan posisi tim resmi dalam genggaman Jack Miller…

Be the first to comment

Leave a Reply