Harga 1 Mobil Ini Setara Avanza 20 Unit! Bikin Geleng-geleng Fiturnya!

Lexus LC convertible

Harga mobil ini adalah Rp 4,29 Milyar, sementara Avanza di kisaran 200 jutaan, itu artinya jika dibandingkan dari sisi harga saja sudah dapat sekitar 21 Unit Avanza.. Mobil yang nyaman dalam kabin terbuka di musim apapun, panas atau dingin, kecuali hujan … Walau terbuka tetap ‘senyap’..

Harga mobil ini adalah Rp 4,29 Milyar

Divisi Lexus Eropa mengumumkan pada 13 Mei bahwa mereka akan mengadopsi teknologi baru untuk mengontrol angin ke kabin di “LC Convertible” (Lexus LC Convertible) yang dijadwalkan akan dirilis musim panas ini.

 Lexus LC 500 Cabrio

‘Senyap’ di Kabin Terbuka!!

LC Convertible adalah model terbuka dari “LC”, coupe kelas tertinggi dari Lexus. Seluruh bodi dirancang baru untuk mencapai performa yang sama seperti model coupe convertible. Selain kekakuan, juga mengejar desain yang ramping dan ruang bagasi yang luas..

Hebatnya dimana? … Lexus menciptakan ruang di mana penumpang dapat secara alami menikmati percakapan di dalam mobil sambil merasakan udara terbuka.. Sumbernya dari desian aerodinamis dan bentuk belakang mobil. Selain itu, dengan mengatur deflektor angin transparan yang terbuat dari polycarbonate, dimungkinkan untuk menekan aliran angin yang tidak menyenangkan di dalam mobil dan mewujudkan ketenangan yang luar biasa dalam kondisi ‘kabin terbuka’

Deflektor angin transparan polikarbonat ini dipasang sebagai perlengkapan standar di belakang kursi belakang. Jaga aliran udara yang tidak nyaman membuat kabin tetap tenang. Menurut Lexus, deflektor itu mengurangi aliran udara di sekitar wajah penumpang sekitar 20%.

Selain itu, mesh windscreen yang melekat pada kursi belakang berguna untuk lebih meningkatkan kenyamanan di dalam kendaraan pada kecepatan tinggi. Akibatnya, aliran udara di sekitar kepala berkurang sekitar 67% pada 100 km / jam. Unit jaring cocok dengan rapi dan tidak mengganggu bahkan ketika atap dinaikkan.

Lexus menguji banyak pola mesh (jaring) yang berbeda sebelum memutuskan desain akhir. Perhatian juga diberikan pada desain, yang bertujuan untuk menyelaraskan dengan interior mewah dari convertible.

Lexus-LC-500-Cabrio

Sistim Segala Cuaca

“Lexus Climate Concierge” nama sistem pendingin udara untuk varian ini. Adalah peralatan yang bertujuan untuk membuat penumpang merasa nyaman saat mengemudi terbuka, terlepas dari musim apa pun. Secara otomatis mengontrol AC, pemanas kursi, pemanas leher, dan pemanas kemudi.

Pengguna juga dapat mengubah kontrol AC sesuai dengan apakah atap terbuka atau tertutup. Yang disebut “Open Air Control,” yang menggunakan sensor di atap untuk secara otomatis mendeteksi apakah atap terbuka atau tertutup dan menyesuaikan AC secara optimal. Ketika atap terbuka, faktor-faktor seperti jumlah sinar matahari, suhu sekitar, dan kecepatan kendaraan semuanya digunakan untuk menghitung suhu AC dan aliran udara. Baiyuh…

Sandaran kepala memiliki pemanas yang dapat diatur. Karena udara hangat dikirim ke leher, penumpangnya bisa merasakan kehangatan. Dirancang agar sesuai dengan orang-orang dari ketinggian yang berbeda, dan bekerja secara otomatis. Juga dapat secara manual mengontrol tiga mode pengaturan pemanas.

Sebetulnya masih banyak fitur mobil seharga Milyaran ini, daripada kepingin ..bahasnya cukup sampai disini saja.. dari pada ngimpii…

Be the first to comment

Leave a Reply