Warna Baru MV Agusta Superveloce 800 Lebih Klasik, Cakep!

RiderTua.com – MV Agusta Superveloce 800 hadir dengan warna baru yang lebih menonjolkan kesan sebuah motor bergenre neo retro. Kelir baru ini menjawab kritikan penggemar motor MV Agusta yang menganggap warna yang lama kurang klasik.

Baca juga: Sadisnya MV Agusta Dragster 800 RR Pirelli Edisi Terbatas !

Warna Baru MV Agusta Superveloce 800 Lebih Klasik, Cakep!

Adrian Morton, Direktur Desain di Pusat Penelitian MV Agusta CRC, mengatakan “Setelah presentasi Superveloce 800 di Milano, kami menerima saran dari pecinta MV Agusta dan para dealer untuk memproduksi dua warna yang lebih menonjolkan neo-retro.”

Varian pertama yakni warna Ago Red dan Ago Silver yang merupakan warna klasik khas perusahaan MV Agusta. Untuk varian kedua, adalah perpaduan antara kelir Metallic Carbon Black dan Dark Metallic Matt Grey dengan pelek berwarna emas.

MV Agusta Superveloce 800 dengan dua warna terbaru ini akan diproduksi setelah masa lockdown selesai di markas MV Agusta yang terletak di Varese.

Untuk diketahui, Superbike neo-retro ini dibekali mesin 3-silinder, 4 tak, 12-valve berkapasitas 798cc. Dapur pacu ini mampu menyemburkan power hingga mencapai 148 hp/13.000 rpm.

Motor ini dilengkapi dengan sistem kontrol traksi delapan arah, mode pengendaraan, dan quickshifter atas dan bawah. Menggunakan rangka ALS steel trellis dengan aluminum swing arm terinspirasi dari F3 800. Serta menggunakan full LED light. 

Be the first to comment

Leave a Reply