Sadisnya MV Agusta Dragster 800 RR Pirelli Edisi Terbatas !


ktm indonesia


RiderTua Motor – Sadisnya MV Agusta Dragster 800 RR Pirelli Edisi Terbatas. Kolaborasi antara dua pabrikan Italia Pirelli dan MV Agusta menciptakan MV Agusta Dragster 800 RR Pirelli. Memang keduanya sudah bermitra lama dan kini lagi-lagi merilis edisi terbatas atau “Limited Edition”. Varian yang dijadikan bahan proyek ini adalah MV Agusta Dragster 800 RR, dengan mesin tiga silindernya yang mampu muntahkan tenaga hingga140hp dalam kondisi satndart, dan baru-baru ini sudah mendapatkan upgrade untuk model tahun 2018 karena homologasi Euro4.

Dengan sentuhan dari tim Pirelli Design, mendapat guratan kosmetik Pirelli, mengambil model streetfighter Dragster 800 RR yang terbaru dan menambahkan elemen desain lain yang sejalan dengan aura pabrikan Pirelli.

Ada dua pilihan warna

Meski dibuat terbatas namun dalam pilihan warna tidak demikian. Ada dua model yang salah satunya dengan warna kuning dan hitam, sementara yang lain dalam berkelir livery putih dan biru.

Kedua varian tersebut menggabungkan beberapa image dari merek ban Pirelli, yang paling mencolok adalah pad tangki (pelindung tangki bensin) dan dasbor fairing, yang memiliki potongan karet khusus dengan logo “flash” yang berbeda yang bisa ditemukan pada ban Pirelli Supercorsa SP. Untuk ban-ban motor ini juga memiliki fitur Dragster 800 RR Pirelli, dan dilengkapi dengan grafis warna khusus untuk dicocokkan dengan motor, dan dapat dipesan dari Pirelli, juga.

Yang tak kalah spesialnya adalah jok/ tempat duduk rider kustom, dibuat oleh Pusat Penelitian Castiglioni. Yang juga dilengkapi dengan logo “flash” dan panel pencocokan warna kha Pirelli. Ujung knalpot juga telah dilapisi dengan cat berbasis keramik khusus, yang membuat sentuhannya lebih halus. Pesan kuat dan tak dipungkiri menyiratkan “Pesan Sponsor” model merk ini adalah menampilkan logo Pirelli dan “Diablo” dari merek itu .

Harga MV Agusta Dragster 800 RR Pirelli

MV Agusta Dragster 800 RR Pirelli hanya tersedia dalam edisi terbatas. Meskipun tidak jelas berapa banyak unit yang akan diproduksi dan berapa harga yang akan akan dipatok. Beberapa media menperkirakan hargnya di kisaran $ 3.000 (44 juta) lebih mahal dibandingkan model standar Dragster 800 RR.

Be the first to comment

Leave a Reply