Kymco X-Town CT125 Agresif dan Futuristik

RiderTua.com – Segmen motor skutik memang tengah digandrungi saat ini. Berbagai pabrikan motor pun berlomba mengembangkan produk tersebut dengan mengusung keunggulan yang dimiliki masing-masing produk. Kymco, pabrikan asal Taiwan ini punya gacoan yakni Kymco Town CT125. Skuter ini secara keseluruhan punya desain yang agresif dan futuristik.

Baca juga: Kymco AK 550 Bakal Resmi Diluncurkan Saat IIMS 2018, Hati-Hati Buat Yamaha TMAX

Kymco X-Town CT125 Agresif dan Futuristik

Kymco Town CT125 mulai debutnya di gelaran EICMA 2018 lalu di Milan Italia. Kehadirannya menjadi pesaing berat buat Honda PCX dan Yamaha NMAX di Eropa. Untuk diketahui, kedua skuter buatan pabrikan Jepang ini di Eropa sudah memiliki varian dengan kubikasi mesin 125cc.

Desain yang agresif dan futuristik bisa dilihat pada model lampu utama dan bodi-bodi yang meruncing serta memiliki lekukan yang tegas. Skuter ini dibekali fitur yang lumayan lengkap dan modern, siap untuk ngepretin para rivalnya. Sebut saja full-LED lighting, bagasi yang luas dan tuas jok hidrolik. Tak lupa tersedia pula USB power socket di area setang.

Dari segi tampilan skutik ini tampak kekar dan keren. Joknya itu terlihat sangat nyaman karena mempunyai sandaran sehingga membuat pengendara tak capek meski menempuh perjalanan jauh.

Kymco Town CT125 dibekali suspensi teleskopik dan menggunakan pelek palang yang dibalut ban ukuran 120/70-13 untuk roda depan. Sedangkan roda belakang menggunakan dual-suspension khas motor skutik maxi dan dibalut ban ukuran 150/70-13.

Untuk dapur pacu, Kymco Town CT125 mengusung mesin 1-silinder 125 cc, (tepatnya 124,8 cc) SOHC dan liquid-cooled. Mesin tersebut menghasilkan tenaga sebesar 14,75 hp dengan torsi maksimum 11,5 Nm.

Untuk harga, di pasar Eropa, skutik ini dibanderol EUR3.999 atau setara Rp 64 jutaan.

Be the first to comment

Leave a Reply