Motor Bebek Retro Modern Ini Dibanderol Hanya Rp 18 Jutaan Ajah!

RiderTua.com – Pabrikan asal Thailand mempunyai salah satu produk yang diberi nama GPX POPz 125. Motor bebek dengan desain retro modern ini dibanderol hanya Rp 18 jutaan ajah! Jauh lebih murah dari rival lainnya seperti Honda Super Cub C125.

Baca juga: SYM Cub Classic Harga Murah Siap Kepretin Honda Super Cub 125

Motor Bebek Retro Modern Ini Dibanderol Hanya Rp 18 Jutaan Ajah!

Jika dilihat sekilas motor ini emang punya kemiripan dengan Honda Super Cub C125. Namun jika dilihat lebih dekat jelas banyak sekali perbedaannya. Yang paling menonjol adalah desain headlampnya. Pada GPX POPz 125 ini punya headlamp berbentuk agak kotak sedangkan pada Super Cub C125 berbentuk bulat khas motor jadul.

GPX POPz 125 ini menggendong mesin berkapasitas 125cc dengan sistem injeksi, SOHC, 4-tak dan berpendingin udara. Motor ini tidak terlalu tinggi karena hanya punya tinggi jok 760mm dan berat tubuh mencapai 99kg.

Semua lampu sudah dilengkapi lampu LED yang modern dan panel instrumen semi digital. Kesan retro semakin diperkental dengan pemilihan pelek palang yang berdesain klasik berdiameter 17 inci. Pelek ini dibalut ban ukuran 60/100 untuk depan dan belakang ukuran 70/100.

Untuk sistem peredam kejut, motor ini menggunakan sokbreker depan teleskopik, dan pada bagian belakang menggunakan sokbreker ganda dengan model klasik. Pengereman pada motor ini dilengkapi dengan rem cakram kaliper dua piston di roda depan dan rem tromol di belakang.

GPX POPz 125 tersedia 5 pilihan warna yakni merah muda, orange, merah, biru dan putih. Dikutip dari Greatbiker.com, di Thailand motor ini dibanderol Rp 18,2 juta saja.

Be the first to comment

Leave a Reply