Marquez Siap Gigit jari, Top Speed Ducati 8 km / jam Lebih Tinggi dari Honda dan Lebih Cepat buat Menikung!

Dalam tes musim dingin MotoGP lalu Honda rata-rata 8 km / jam lebih lambat di trek lurus dibanding Ducati

RiderTua.com – Dengan motor spek pabrikan Ducati GP20 semangat Jack Miller berkobar. Dia punya rencana besar untuk musim mendatang. Yaitu ingin merekomendasikan dirinya di tim pabrikan Ducati, merayakan kemenangan MotoGP pertamanya di balapan kering. Selain itu membantu Pramac meraih kemenangan pertamanya di kelas premier. Ancaman buat Marquez dan Honda.. Top Speed Ducati 8 km / jam lebih tinggi dari Honda dan lebih cepat buat menikung…

Top Speed Ducati 8 km / jam Lebih Tinggi dari Honda dan Lebih Cepat buat Menikung

“Motornya bekerja dengan sangat baik. Aku selalu menjadi pembalap tercepat dalam tes dengan top speed tertinggi setiap hari. Saya bukan pembalap dengan berat tubh paling ringan di lintasan. Performa kuat ini berkaitan dengan baju balap Dainese dan helm agv saya. Ini adalah paket aerodinamis terbaik yang bisa Anda dapatkan”.

“Selama pengujian di Losail, kami juga melihat seberapa baik ban Michelin baru selaras dengan GP20. Kita terlihat sangat bagus di Qatar setelah melakukan banyak lap. Pembalap dari pabrikan lain mengalami lebih banyak masalah (ban), seperti yang saya dengar dalam percakapan pribadi,” kata Jack Miller..

Persaingan teknologi motor semakin ketat, hampir tidak mungkin untuk membuat kemajuan besar pada motor. Semua sepeda motor mendekati batas, banyak detail telah habis. Tetapi Ducati GP20 benar-benar membaik di semua bidang menurut Miller.

Honda 8 km / jam Lebih Lambat

Pembalap Australia itu bersemangat melihat seberapa kuat Honda dibandingkan motor Ducati-nya.. “Dalam tes, Honda dengan Marc dan Cal tidak sedekat itu dengan musim balap 2019.. Tahun lalu saya sering bertarung dengan Marc dan Cal, bahkan di trek lurus. Tetapi dalam tes musim dingin mereka rata-rata 8 km / jam lebih lambat di trek lurus daripada saya”.

“Ducati jelas telah membuat langkah besar dalam mesin. Yamaha telah mengejar Honda. Tetapi dalam top speed mereka tidak memiliki peluang melawan Ducati. Miller juga mengidentifikasikan sektor di mana Ducati telah membaik. “Kami hampir tidak kehilangan waktu saat menikung. Para insinyur Ducati jelas telah mengatasi kelemahan ini dan menghilangkannya”.

Ketika semua motor dengan mesin V4 mengeluh dengan ban Michelin baru 2020. Justru Jack Miller yang tidak merasa kesulitan, apakah ini indikasi dia akan sering podium? .. Karena motornya sekarang setara dengan Dovi dan Petrucci dari tim resmi.. Waspadalah speed Desmo Jack Miller semakin ngeri…!

2 Comments

Leave a Reply