Konsumen Suzuki Rela Tukar Mobilnya Dengan XL7 !

(otospirit.com)

RiderTua.com – Sejak diluncurkan, XL7 sudah menjadi pusat perhatian di Indonesia. Meski berupa mobil berbasis Ertiga, tapi banyak konsumen yang ingin menukar mobilnya dengan yang baru. Suzuki Indomobil Sales (SIS) melihat ada banyak konsumen yang melakukan tukar tambah mobilnya dengan XL7. Jumlah ini bahkan bisa meningkat lagi.

Baca juga: Suzuki Umumkan A-Cross Hasil Rebadge Toyota RAV4 !

Konsumen Tukar Mobilnya Dengan XL7

Sebenarnya ini bukan hal yang tak biasa di dunia otomotif. Kejadian seperti ini seringkali terjadi tiap ada mobil baru yang diluncurkan. Akan ada banyak konsumen yang beralih ke model baru dengan cara menukar mobil lamanya.

SIS sempat meluncurkan program tukar tambah XL7. Beberapa minggu setelahnya, mereka melihat pergerakan tersebut sejak saat itu. Lewat Suzuki Auto Care, mereka mencatat adanya peningkatan yang cukup tajam, bahkan sudah mendapat ratusan pemesan dalam waktu dua minggu!

Laris Manis

Walaupun begitu, SIS memberlakukan usia batasan mobil dan hanya mendapat 30 unit saja. Meskipun begitu, ini masih bisa menunjukkan kalau konsumen mulai tertarik dengan XL7. Sebagian diantaranya mungkin merupakan pengguna mobil Suzuki model selain XL7.

(mobil123.com)

XL7 punya banyak keunggulan jika dibandingkan dengan model Suzuki lainnya. Fitur Smart Mirror yang menjadi fitur eksklusifnya menambah nilai plus untuk CUV ini. Walaupun itu baru di awal penjualannya di tahun ini.

Meski XL7 kini paling diincar, SIS masih tetap mengandalkan mobil lainnya. Seperti Ertiga, yang disebutnya masih dicari-cari oleh konsumen di pasar mobkas (mobil bekas).

Be the first to comment

Leave a Reply