Marquez Sebut Yamaha Motor bagi Pemula, Rookie Lebih Baik ke Yamaha atau Suzuki, Jangan ke Honda!

Marc Marquez: Rookie MotoGP Lebih baik ke Yamaha atau Suzuki terlebih dahulu

RiderTua.comMarc Marquez adalah pembalap fenomenal di MotoGP. Begitu naik ke kelas MotoGP dia langsung sabet juara dunia MotoGP 2013. Sebagai rookie dia begitu terlihat mudah meraih gelar dunia dengan motor Honda RC213V. Faktanya motor Honda RCV terkenal liar dan sulit di jinakkan, saat ini hanya Marquez yang mampu membawanya hingga ke batas.. Sebaliknya Marquez sebut Yamaha Motor bagi pemula, jangan ke Honda..

Marquez Sebut Yamaha Motor bagi Pemula, Jangan ke Honda

Dalam sebuah wawancara dengan media, Marc berujar. “Menurut pendapat saya: sebagai pemula, motor yang sempurna untuk dikendarai adalah Yamaha. Jika Anda harus mengendarai Honda, bagaimanapun, saya pikir lebih baik untuk tidak mencoba.. Lebih baik Yamaha atau Suzuki terlebih dahulu. Karena Honda sangat jauh sebagai motor untuk pendekatan seorang pembalap “.

Memang ada benarnya, fakta menunjukkan Fabio Quartararo begitu melejit saat menjadi rookie di Petronas-Yamaha. Morbidelli naik peringkatnya saat bergabung di Yamaha setelah sebelumnya di Honda. Hafizh Syahrin, Johann Zarco begitu drop setelah meninggalkan Yamaha…

Marc Marquez Bisa Menang dengan Tim Manapun

Marquez ke Yamaha?

Bagaimana jika Marc Marquez ke Yamaha..? Jika melihat bahwa untuk pemula saja Yamaha begitu mudahnya. Apakah setelah tua nanti Marc akan mencoba ke Yamaha atau Suzuki..? .. Masuk akal jika dia sudah kesulitan menjinakkan motor Honda dia akan pindah.. Sehingga gelar demi gelar tetap terjaga sampai tua…

4 Comments

  1. begini, anak orang kaya dan selalu kaya, bilamana jatuh miskin hidupnya mungkin berantakan. sebaliknya anak miskin dengan berjuang sampai mampu mapan (kaya) scr ekonomi akan semakin menikmati dan bersinar. jadi motor rookie jls rcv, petlu perjuangan dan akhirnya bila pembalapnya lulus dan berganti ke motor mapan, m1, dijamin probabiltas jurdun akan dekat ke 100%, apalagi biasa jurdun pake rcv, jls sdh lulus rookie dan berhak naik lvl ke motor mapan, m1, 100% pasti jurdun!

  2. Lepelnya tinggian rcv te..

Leave a Reply