Marc Marquez: Valentino Rossi Melakukan Sesuatu yang Istimewa

Marc Marquez: Valentino telah memenangkan banyak gelar di MotoGP dan apa yang dia lakukan sekarang sungguh luar biasa..

RiderTua.com – Salah satu rahasia kesuksesan Marc Maquez di MotoGP adalah keberaniannya, mencari batas motor.. Enam gelar yang dimenangkannya di kelas premier tentu bukan sebuah kebetulan. Bakat alaminya yang di atas rata-rata, keberanian untuk mengambil risiko. Baik dalam perlombaan dan selama latihan bebas dan kualifikasi. Dalam sebuah wawancara dengan NBC Sport, Marc Marquez mengatakan Valentino Rossi melakukan sesuatu yang istimewa..

Marc Marquez: Valentino Rossi Melakukan Sesuatu yang Istimewa

Menurut Marc, jika ingin hadiahnya lebih besar daripada yang lain, Anda harus mengambil risiko lebih banyak. Marquez hampir selalu berhasil dalam mengatur keseimbangan antara risiko dan keuntungan…

Memuji Valentino

Saat ini Marc Marquez mengoleksi delapan gelar dunia, hanya selisih satu dengan Valentino Rossi. Pecahnya rekor Valentino Rossi tidak bisa dihindari. “Valentino telah memenangkan banyak gelar dan apa yang dia lakukan sekarang sungguh luar biasa. Dia berusia lebih dari 40 dan masih melaju dengan kecepatan penuh, dia masih memiliki motivasi. Ini benar-benar sangat istimewa, ” kata Marquez..

15 Gelar Agostini?

Marc Marquez selalu mengatakan bahwa dia tidak ingin memikirkan angka dan rekor. Tetapi tidak mungkin untuk tidak memikirkan kemungkinan mengalahkan salah satu lawannya yang paling kuat. Salah satu mimpinya yang tampak mustahil adalah rekor Giacomo Agostini dengan 15 gelar dunianya. Meskipun pada usia 28, Marc sudah memperoleh delapan gelar dunia.

“Agostini sudah berpartisipasi dalam balapan di berbagai kategori dan mengumpulkan banyak gelar dunia,” kata Marquez kepada media NBC Sports. “Kami akrab dan kadang-kadang kami bercanda tentang hal itu. Tapi saya sudah mengatakan kepadanya bahwa tidak mungkin untuk memecahkan rekornya. Saya harus bersaing di kelas yang berbeda dan saya tidak menginginkannya. Tujuan saya hanya untuk memperjuangkan gelar dunia setiap tahun. “

Be the first to comment

Leave a Reply