Marah! Diremehkan oleh Agostini, Lorenzo Bilang Ago Mirip Penagih Hutang!

Betapa mudahnya berbicara ketika kamu belum balapan (pensiun) selama 50 tahun (di MotoGP)," kata Lorenzo ditujukan buat Agostini

RiderTua.com – Jorge Lorenzo mengecam Juara Dunia MotoGP 15 kali Giacomo Agostini melalui jejaring sosialnya. Menyusul pernyataan Ago baru-baru ini di media La Gazzetta dello Sport, yang intinya meremehkan X-Fuera. Sudah menjadi ciri khas Lorenzo membalas dengan pedas semua kritikan yang “menyerang” dia.. Jika dia tidak menyukai sesuatu, dia ucapkan dengan keras dan jelas, libas.. Akibat diremehkan oleh Agostini, Lorenzo bilang Ago mirip penagih hutang.. serangan balik!

Diremehkan oleh Agostini, Lorenzo Bilang Ago Mirip Penagih Hutang

Giacomo Agostini saat itu ditanyai bagaimana menurutnya jika Lorenzo kembali bersaing kembali di kejuaraan dunia pada tahun 2021. Agostini menanggapi dengan menyatakan bahwa baginya “Lorenzo sedikit berisiko“. Menurut Ago ini adalah kedua kalinya Jorge tidak dapat mencapai hasil bagus setelah di Ducati dan Honda. Dan dia meyakinkan bahwa “motor adalah motor, tetapi level pembalap saat ini sangat cepat.”.. Artinya tidak ada masalah dengan motornya, yang menjadi masalah adalah pembalapnya..

 Tidak puas dan berhenti sampai disitu saja, Agostini membandingkan kasus Lorenzo dengan kasus Maverick Vinales dan kepindahannya ke Yamaha. “Ketika Maverick Vinales pindah dari Suzuki ke Yamaha, dia seperti ‘anak panah’ dan kami semua berpikir dia akan memenangkan Gelar Dunia. Kemudian dia gagal dan motornya sama.

“Motor itu penting, tapi kemauan pembalap macam-macam. Seperti Lorenzo dengan Ducati. Hasil buruk pertama dan kemudian karena mereka memodifikasi motornya, mereka bisa berada di depan. Dia juga mencoba merubah tangki, sadel … Dia merasa lebih atau kurang nyaman, tetapi bukan itu sebabnya dia tidak cepat. Pikiran adalah apa yang membuat perbedaan” kata Agostini.

Lorenzo Marah

Mendengar kata-kata ini, Jorge Lorenzo menunjukkan kemarahannya melalui jejaring sosialnya. “Apakah lelaki ini berhutang uang atau apa padamu? Aku gagal di Ducati? lihat sendiri …. Betapa mudahnya berbicara ketika kamu belum balapan (pensiun) selama 50 tahun,” kata Lorenzo ditujukan buat Agostini.. Mungkin maksud Lorenzo karena begitu lama Ago pensiun sehingga dia mudah mengkritik.. Dan mirip penagih hutang atau debt colector hehe..

Be the first to comment

Leave a Reply