Nah Kan, Marc Marquez Rela Tidak Juara Dunia MotoGP, Asal Adiknya yang Jurdun!

Marc Marquez: Bagaimana jika Marc kalah dalam perebutan gelar MotoGP dengan adiknya?

RiderTua.com – Di MotoGP mulai saat ini Marc Marquez harus berbagi garasi dan lintasan dengan saudaranya Alex. Pengalaman baru yang bisa membuatnya bersemangat atau bahkan merupakan ujian baginya. Bagaimanapun juga Alex adalah adiknya. Sebenarnya, tidak mudah untuk mengelola persaingan yang mungkin terjadi di trek mereka. Marc Marquez rela tidak juara Dunia MotoGP, asal adiknya yang jurdun.. So Sweet..!

Marc Marquez Rela Tidak Juara Dunia MotoGP, Asal Adiknya yang Jurdun

Sejauh ini kedua Marquez bersaudara tidak pernah bertarung karena beda kelas. Marc adalah pembalap yang telah memenangkan 8 gelar dunia, sementara Alex adalah anak muda yang juga merajalela, dengan 2 gelar dunia, salah satu rookie MotoGP 2020 dengan ‘ijazah’ terbaik.

Jika Alex yang Juara Dunia?

Dalam sebuah acara CasaSkySport, Ditanya, bagaimana hubungan Marquez secara psikologis sebagai saudara: Bagaimana jika Marc kalah dalam perebutan gelar dengan adiknya.. “Saya menjadi lebih bersemangat ketika saudara saya menang”

Marc melanjutkan: “Reaksi pertama saya adalah bahwa saya tidak mencapai tujuan saya: cobalah untuk memenangkan Gelar Dunia. Namun, jika saya harus kehilangan gelar itu, lebih baik saudara saya (Alex) yang menang. Saya masih akan merasa bahagia untuknya dan pestanya akan sama. Jika saya bisa menang di ‘Sirkuit yang cocock’, saya lebih baik memenangkannya. ” kata Marquez

Marquez kemudian melanjutkan, ”Saya lebih bersemangat ketika adik saya menang, daripada ketika saya memenangkan gelar. Ketika kami di rumah, kami berbicara tentang sepeda motor, tetapi kami bicara bukan sebagai pembalap (yang bersaing), kami hanya Alex dan Marc.

Bisa dilihat Marquez sangat menyayangi adiknya.. bahkan jika dia tidak juara dia akan bahagia jika Alex yang juara..adiknya… jadi ingat peristiwa heboh yang melibatkan Rossi – Marquez dan Lorenzo yak… Gak usah disebutkan… masa lalu… move on… hehehe..

Be the first to comment

Leave a Reply