Penampakan Royal Enfield Meteor 350 2020, Harga Terjangkau Ganteng Maksimal!

RiderTua.com – Kehadiran Royal Enfield Meteor 350 2020 sudah banyak dinantikan penggemarnya. Meski sebuah motor sport berpenampilan retro, motor ini dibekali dengan teknologi modern yang canggih punya. Motor yang ganteng maksimal ini punya beberapa keunikan yang tak dimiliki motor Royal Enfield lainnya. Salah satunya adalah harganya yang terjangkau.

Baca juga: Royal Enfield Classic 500 Pegasus Limited Edition Wujud Penghargaan Untuk pasukan Inggris di PD II

Penampakan Royal Enfield Meteor 350 2020, Ganteng Maksimal!

Dikutip dari Drivespark, sebuah penampakan dalam bentuk foto terpampang nyata di situs konfigurasi online. Untuk diketahui, sebelumnya Royal Enfield menyebut motor baru ini dengan nama ‘Thunderbird’. Namun kini mereka menggantinya dengan nama ‘Meteor’ yang punya model seperti ‘Fireball’.

Meteor 350 menggunakan panel instrumen berbentuk bulat nan klasik, meski begitu terdapat display digital kecil nan keren. 

Masih belum diketahui secara pasti mesin yang akan dibenamkan pada motor ini. Tapi bisa dipastikan akan menggunakan dapur pacu terbaru dengan sistem SOHC. Karena saat ini di India telah menerapkan regulasi emisi BS6, maka motor ini juga akan menggunakan sistem injeksi elektronik.

Kabarnya, desain sporty yang ditampilkan Royal Enfield Meteor 350 versi 2020 ini terinspirasi dari motor cruiser modern Harley Davidson Street 500. Hal ini bisa jadi dikarenakan motor HD Street 500 yang diproduksi lokal di India terjual laris disana.

Royal Enfield juga siap menyediakan beberapa aksesoris, agar memudahkan kustomer memodifikasi motornya sebelum dikirim dari dealer.

Kabarnya Meteor 350 ini akan menggantikan Royal Enfield Thunderbird 350X karena ditilik dari harganya hanya beda dikit. Dalam situs konfigurasi online ini disebut Royal Enfield Meteor 350 hanya dibanderol 1.68,550 Lakh atau Rp 34.344.048 aja!

Be the first to comment

Leave a Reply