Dani Pedrosa Bicara Tentang ‘Mantan’: Stoner Pembalap dengan Bakat Alami

Tes rider MotoGP KTM, Dani Pedrosa: Casey adalah pembalap dengan bakat alami. Dia tidak peduli dengan trek atau kondisinya. Tidak peduli apakah di bawah sinar matahari atau hujan, di siang hari atau di malam hari.

RiderTua.com – Tentunya Dani Pedrosa mengetahui dengan baik bintang-bintang balap MotoGP. Pembalap asal Spanyol itu baru-baru ini berbicara tentang mantan saingannya tempo dulu… Valentino Rossi serta mantan rekan setimnya di Honda Casey Stoner dan Marc Marquez. Menurut Dani Pedrosa : Stoner pembalap dengan bakat alami

Stoner Pembalap dengan Bakat Alami

Dani Pedrosa sudah malang melintang di kejuaraan dunia MotoGP dalam 18 tahun. Tercatat 54 kali memenangkan balapan, Dalam sebuah wawancara dengan TV paddock dipandu Franco Bobbiese. Tes rider KTM ini menganalisis mantan saingannya, Valentino Rossi, Casey Stoner, dan Marc Marquez.

Valentino Rossi

Pedrosa mengatakan tentang juara sembilan kali itu… “Valentino sudah menarik banyak penggemar MotoGP dan dia memenangkan banyak balapan. Dia sendiri adalah penggemar balapan yang telah mencapai banyak hal di MotoGP. Bahkan hari ini dia masih membalap seolah-olah itu adalah hari pertamanya. Dia berada di sana tidak hanya untuk berlomba, tetapi karena dia ingin menang dengan segala cara”.

Casey Stoner

Juara dunia dua kali Casey Stoner juga meninggalkan kesan abadi badi Pedrosa. Dani mengatakan tentang mantan rekan setimnya di Honda itu: “Casey adalah pembalap dengan bakat alami. Dia tidak peduli dengan trek atau kondisinya. Tidak peduli apakah di bawah sinar matahari atau hujan, di siang hari atau di malam hari. Stoner hanya tahu dia naik motor dan melaju dengan kecepatan penuh. Dia tidak terlalu memikirkan hal-hal dan semua tidak harus sempurna. Dia cepat, ganas, dengan cara yang positif”.

Marc Marquez

Juara dunia Marc Marquez?, di sisi lain, menurut Dani Marc adalah penggabungan karakteristik Stoner dengan karakteristik Rossi. “Marc itu istimewa, dia campuran antara Valentino dan Stoner. Terkadang dia sangat kuat, mengingatkan kita pada Casey. Dan terkadang dia memiliki karisma dari Valentino Rossi”.

Be the first to comment

Leave a Reply