Ferrari Ingin Luncurkan Dua Mobil Baru di Tahun Ini

RiderTua.com – Ketika pandemi terjadi, banyak produsen otomotif yang memilih untuk tak meluncurkan mobil baru. Tapi tidak dengan Ferrari, yang ingin mengenalkan dua produk terbarunya di tahun ini. Sepertinya pandemi tak membuat merek sportcar ini tak bergeming. Apalagi mengingat markas pusatnya yang paling parah terdampak.

Baca juga: Penjualan Ferrari Tahun 2019 Sudah Hasilkan Keuntungan

Ferrari Luncurkan Dua Mobil Baru

Memang belakangan ini Ferrari rajin meluncurkan produk terbaru. Di tahun 2019 misalnya, mereka sudah mengenalkan 5 mobil anyar. Salah satu diantaranya adalah F8 Tributo dan Roma.

Tahun ini, walau dengan kondisi yang masih belum kondusif, Ferrari ‘ngotot’ ingin meluncurkan mobil baru. Terlebih banyak pameran otomotif yang dibatalkan akibat pandemi yang masih terus terjadi, sehingga pengenalannya mungkin dilakukan secara online. Kali ini akan ada dua model yang siap dikenalkan secara publik.

Mobil Baru Ferrari

Lalu mobil mana yang akan dikenalkan? Ternyata Ferrari ingin menyimpan informasi mengenai itu, mungkin sebagai ‘kejutan’ bagi semua orang. Kalau dilihat dari mobil yang kini dijual, paling banyak berjenis luxury sport car. Muncul spekulasi kalau SUV Purosangue masuk dalam daftar mobil baru Ferrari tahun ini.

Sebenarnya mobil ini baru dijual pada tahun 2022 mendatang. Memang Ferrari tengah menggarap SUV pertamanya. Walau sempat diterpa kabar mengenai ‘perebutan’ nama Purosangue, yang sudah lebih dulu ‘diklaim’ oleh Purosangue Foundation.

Entah bagaimana kelanjutan dari kabar tersebut. Yang pasti Ferrari tetap ingin meluncurkan dua mobil terbarunya. Meskipun belum banyak yang tahu mobil mana yang akan hadir.

Be the first to comment

Leave a Reply