BMW Bawa Model 320i Touring M Sport ke Indonesia

RiderTua.com – BMW bisa dikatakan sebagai produsen mobil paling ‘rajin’ di Indonesia. Dalam kata lain, mereka rajin mengeluarkan produk baru, walau unitnya tersedia dalam jumlah terbatas. Berbagai model sudah dibawa, dari sedan hingga SUV. Kini BMW bawa model 320i Touring M Sport terbarunya ke Indonesia.

Baca juga: BMW Mulai Jualan M5 di Indonesia, Mau ?

BMW Bawa Model 320i Touring M Sport ke Indonesia

Mobil tersebut yaitu All New 320i Touring M Sport. Walau dikenalkan secara online, tapi BMW masih tetap bersemangat untuk mengenalkan produk terbarunya. Lalu seperti apa sih dua model anyar ini?

Seri 3 Touring tersebut disebut-sebut menjadi mobil dengan bodi ‘Touring/Station Wagon’ pertama di Indonesia. Desainnya lebih dinamis dan ramping dari model Seri 3 biasa. Walau versi Touring ini diluncurkan pada bulan Juni 2019 lalu.

320i Touring M Sport menawarkan interior yang cukup berkelas dan sporty, dengan fitur melimpah. Bentuk dari desain dasbornya cukup modern dan tentu saja mewah. Ruang kabinnya juga lebih lega dari sebelumnya, dan memungkinkan memberi kenyamanan saat berkendara.

BMW sudah melengkapi model ini dengan Laser Light terbaru, sehingga pencahayaan dari mobil tersebut bisa maksimal. Ditambah dengan Glare-Free High Beam, konsumsi energinya bisa lebih efisien. Mesin 2 liter TwinPower Turbo 4 silinder mampu menghasilkan tenaga hingga 184 hp dan torsi 300 Nm.

Soal harga, BMW membanderol 320i Touring M Sport seharga Rp 1,289 miliar (off-the-road) dan hanya ada 25 unit yang disediakan. BMW mengatakan kalau itu untuk stok pada tahun ini, dan masih didatangkan langsung dari Jerman.

Be the first to comment

Leave a Reply